1
News Tips Travel

Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Serbia?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Kami sama biasnya ketika datang ke Beograd, tetapi bahkan kacamata kami tidak bisa menyembunyikan segalanya. Kapan waktu terbaik tahun untuk mengunjungi Serbia? Setiap bulan memiliki daya tarik, tetapi beberapa memiliki daya tarik lebih dari yang lain.

Januari
Januari rata-rata bulan terdingin tahun ini di Serbia, tetapi itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.

Februari
Februari mungkin sedikit lebih hangat daripada Januari, tetapi sebagian besar akan setuju bahwa ini adalah bulan yang jauh lebih tidak menyenangkan untuk mengunjungi Beograd dan sekitarnya. Festival Film FEST tahunan Beograd tidak diragukan lagi merupakan puncak bulan ini.

Maret
Suhu rata-rata melonjak (secara relatif berbicara) pada bulan Maret, tetapi itu bisa agak menipu. Bulan ketiga tahun ini bisa menjadi bulan yang sulit di Serbia, karena penduduk setempat bosan dengan musim dingin yang tampaknya tidak pernah berakhir. Bukanlah hal yang biasa jika berhari-hari 22 ° C diikuti oleh akhir pekan salju dan kondisi beku. Suasana membaik menjelang akhir.

April
Sekarang kita bicara. Musim semi adalah ketika Serbia sehat dan benar-benar kembali ke kehidupannya, ketika teras taman mulai terbuka dan orang-orang Serbia kembali ke habitat aslinya. Ini bisa dibilang waktu terbaik untuk mengunjungi Serbia, karena suhunya ringan tapi menyenangkan dan suasana negara benar-benar meningkat. Taman mendapatkan kembali kehijauan mereka, dan semua orang tampaknya bersemangat untuk memanfaatkan semuanya.

Mei
Masa-masa indah berlanjut di bulan Mei, karena janji musim panas semakin dekat. Suhu rata-rata melonjak lima poin lagi pada saat ini, meskipun belum diketahui alat pengukur cuaca untuk mencapai ketinggian dari pertengahan 30-an (° C) pada titik ini. Musim festival juga dimulai dengan sungguh-sungguh, dengan Night’s the Belgrade Museum di garis depan. Festival makanan diadakan di seluruh negeri, dengan segala sesuatu mulai dari madu hingga sosis yang ditawarkan.

Juni
Pada bulan Juni, musim panas berjalan dengan baik dan benar-benar sedang berlangsung di Serbia. Taman Beograd menjadi penuh dengan pejalan kaki muda dan tua, meskipun semua orang tampaknya berjuang untuk real estat yang berharga di tempat teduh.

Juli
Suhu tertinggi dalam sejarah Beograd tercatat pada bulan Juli, dan itu tidak lama berselang. Kota ini mencapai ketinggian 43,6 ° C (110,5 ° F) yang terik pada 24 Juli 2007. Ada Ciganlija adalah tempatnya selama hari-hari yang lebih hangat ini, menemukan hiburan di dalam air atau di jeruji di sepanjang pantai.

webinar umroh.com

Agustus
Sama seperti musim dingin yang tampaknya tidak pernah berakhir, pada saat Agustus tiba, sebagian besar orang Serbia merasakan hal yang sama tentang musim panas. Rentetan matahari berlanjut dengan suhu rata-rata yang tinggi 28,7 ° C, meskipun rata-rata selalu menipu. Hampir setiap hari di bulan Agustus akan duduk sekitar awal 30-an selama sore hari.

September
September mungkin merupakan waktu dimana suhu turun di seluruh benua, tetapi itu jarang terjadi di Serbia. Angka-angka di 30-an tinggi tidak biasa, meskipun malam hari pasti menjadi sedikit lebih menyenangkan di bagian utara negara bagian (terutama Vojvodina). Wilayah utara Serbia memiliki kalender penuh selama September, dengan berbagai festival berlangsung di Novi Sad, Subotica, dan lainnya.

Oktober
Dan akhirnya, musim panas berakhir. Oktober adalah waktu yang tepat untuk langsung menuju Serbia, karena banyak alasannya adalah April. Dengan musim dingin yang hampir tiba, orang-orang Beograd melakukan semua yang mereka bisa untuk meremas setiap tetes terakhir dari matahari dan kegembiraan yang ditimbulkannya.

Musim gugur adalah waktu yang sangat indah di bagian dunia ini. Koleksi taman-taman menyenangkan di Beograd menampilkan berbagai warna pada saat ini, dan cuaca yang lebih beriklim menjadikan ini waktu terbaik tahun untuk berjalan-jalan.

November
Banyak yang beranggapan bahwa November adalah awal dari musim dingin yang panjang di Serbia, tetapi bulan terakhir tahun ini menawarkan bukti lebih lanjut tentang taktik yang dipertanyakan tentang mempercayai suhu. Jumlah rata-rata mungkin turun di angka tunggal, tetapi banyaknya kegiatan dan festival makanan di seluruh negeri berarti tidak ada pengunjung yang akan dingin pada bulan November.
Hari Gencatan Senjata telah menjadi hari libur di negara itu sejak awal dekade ini, dan peran Serbia dalam Perang Dunia I sering kurang dimainkan di luar perbatasan negara. Tidak ada negara yang kehilangan persentase populasinya lebih tinggi selama Perang Besar daripada Serbia. Monumen Pobednik yang ikonik di Belgrade berdiri untuk menghormati mereka yang terhilang.

Desember
Musim dingin tiba dengan sepenuh hati pada bulan Desember. Festival Musim Dingin Subotica adalah salah satu yang terbaik untuk diwaspadai. Banyak yang pergi ke gunung saat ini, saat musim ski dimulai dengan sungguh-sungguh. Kopaonik adalah resor ski utama di negara ini. Namun, tidak banyak salju di kota-kota itu, karena Desember adalah bulan paling hujan di Serbia.

Ketika tidak pergi ke Serbia
Ini sepenuhnya tergantung pada preferensi pribadi Anda. Musim dingin di Serbia bisa menjadi hambatan di kota-kota, dengan salju cepat berubah menjadi lumpur dan suasana mengikutinya. Ketinggian musim panas bisa sama tidak nyamannya, dan beton Beograd menjadi sulit untuk ditangani pada bulan Juli dan Agustus.