Fashion

Kepala Kepolisian Sri Lanka Ditangkap karena Gagal Cegah Bom Paskah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Di Kuala Lumpur dan kota-kota lain yang sangat canggih di Semenanjung Malaysia, negara bagian Sarawak kadang-kadang dicap sebagai daerah liar. Ini menggoda, tentu saja, dan agak tidak adil mengingat bahwa ibu kota, Kuching, adalah kota yang cukup hidup.

Mungkin tersimpan di ujung pulau Kalimantan, Indonesia, tetapi berwisata di sini semua sama baiknya dari tempat lain di negara ini. Dan, seperti nama kotanya, ada beberapa destinasi wisata yang berhubungan dengan kucing. Berikut tempat wisata tersebut:
Museum Kucing

Meong! Kota Kucing ini sesuai dengan namanya. Ini memiliki museum kucing yang terletak di Bukit Siol di Petra Jaya di seberang sungai. Untuk pecinta kucing, ini adalah koleksi utama memorabilia kucing, dari Hello Kitty dan Garfield hingga kucing Matthew Flinder dan kucing terkenal lainnya. Pengunjung akan menikmati melihat pameran dan foto semua kucing, dan toko suvenir diisi dengan baik oleh suvenir kucing.

Padungan
Padungan adalah area perbelanjaan tertua di Kuching. Sebagian besar hotel terletak di sini, dan ada toko-toko dan restoran di sepanjang jalan utama. Meong! Ada koleksi patung kucing yang ditemukan di berbagai lokasi di daerah tersebut dan di bundaran Jalan Padungan yang mengarah ke tepi pantai.

Meow Meow Cat Cafe
Ada kafe kucing untuk para pecinta kucing untuk memeluk dan bermain dengan beberapa kucing asli sambil menikmati secangkir teh, sarapan, atau makan siang. Banyak area bermain untuk kucing, anak-anak dan orang dewasa di kafe.