1
Motivasi Muslim Lifestyle News Tips Travel

Mengapa Cape Town Masuk Dalam Daftar Wisatawan Muslim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Afrika Selatan baru-baru ini diperingkat sebagai salah satu tujuan perjalanan paling ramah untuk Muslim di dunia, dan kota Cape Town telah bekerja keras untuk menjadikannya kota terbaik di negara ini untuk segmen pasar khusus ini.

Peringkat sepuluh besar Afrika Selatan baru-baru ini di antara negara-negara mayoritas non-Muslim berasal dari Global Muslim Travel Index (GMTI), dan itu menambah dorongan nyata bagi industri pariwisata lokal. GMTI telah bekerja dengan tujuan di seluruh dunia untuk meningkatkan pengalaman bagi para pelancong Muslim, dan Cape Town khususnya telah bekerja untuk mengedukasi bisnis lokal dan melayani segmen khusus ini.

Pedoman untuk bisnis

Salah satu faktor terpenting dalam meningkatkan pengalaman bagi wisatawan Muslim di Cape Town berasal dari Cape Town Tourism, yang baru-baru ini merilis dokumen komprehensif untuk membantu bisnis dalam mendapatkan pemahaman tentang preferensi dan persyaratan pelancong Muslim.

Dokumen tersebut mencakup pedoman dasar untuk semua perusahaan, dari bandara dan terminal kapal pesiar hingga akomodasi, restoran, pusat perbelanjaan dan pemandu wisata. Ini mencakup aspek-aspek penting seperti menawarkan makanan dan aktivitas Halal, ruang sholat, fasilitas kamar mandi, dan pertimbangan Ramadhan.

Setiap bagian memecah persyaratan menjadi perlu untuk dimiliki, baik untuk dimiliki dan bagus untuk dimiliki. Misalnya, ketika datang ke pusat perbelanjaan, Cape Town Tourism mengatakan mereka perlu memiliki gerai makanan halal, ruang shalat, staf terlatih yang memahami kebutuhan wisatawan Muslim dan toilet dengan fasilitas minimum yang diperlukan. Baik juga bagi pusat perbelanjaan untuk memiliki ruang sholat terpisah, restoran dengan peringkat Crescent tingkat tinggi dan toilet dengan pancuran tangan atau bidet. Menurut pedoman, fasilitas rekreasi yang ramah keluarga itu merupakan opsional tetapi tetap dihargai ekstra.

Pada saat yang sama, Cape Town Tourism telah merilis daftar istilah. Ini menjelaskan konsep-konsep seperti Halal, Haram, Tayyib dan beberapa istilah umum Islam lainnya yang mungkin tidak dipahami oleh non-Muslim.

Ini, seperti pedoman mereka untuk bisnis, dan sebagai upaya untuk mendidik bisnis lokal di sektor pariwisata, dan untuk memastikan bahwa wisatawan Muslim merasa diterima, dipahami dan dihormati.

webinar umroh.com

Fasilitas lengkap untuk pelancong Muslim

Meskipun proyek-proyek di atas membantu mendidik bisnis di industri pariwisata lokal tentang kebutuhan dan persyaratan para pelancong Muslim, mereka tidak akan relevan jika tidak ada kegiatan dan paket yang menarik bagi pasar ini.

Cape Town telah bekerja untuk membuat paket dan menyoroti objek wisata yang memiliki Peringkat Crescent tinggi, yang merupakan sistem peringkat yang diakui secara global untuk pelancong Muslim. Ada beberapa tempat wisata terkenal di kota untuk Muslim. Ada sejumlah besar masjid di seluruh Cape Town. Dua masjid tertua di kota itu berusia lebih dari 100 tahun.
Ada juga beberapa Kramat yang dikenal sebagai Circle of Saints di seluruh kota. Ini dapat ditemukan dari Signal Hill ke Somerset West, dan dikelola oleh Cape Mazaar Society.

Pada saat yang sama, sebagian besar pusat dan fasilitas utama di kota ini menawarkan ruang sholat, termasuk pusat perbelanjaan Canal Walk dan V&A Waterfront, Pusat Konvensi Internasional Cape Town dan Bandara Internasional Cape Town.

Atraksi populer dan paket wisata

Objek wisata terkenal di kota ini menarik minat banyak pengunjung. Tempat-tempat seperti Table Mountain, V&A Waterfront, Pulau Robben dan berbagai museum kota semuanya ditampilkan dalam rencana perjalanan tradisional. Dan Bo-Kaap yang berwarna-warni, salah satu tujuan paling populer di kota ini untuk semua kelompok agama, adalah komunitas yang mayoritas Muslim.

Ada juga peningkatan dalam perusahaan yang menawarkan paket khusus Muslim di Cape Town. Orang-orang seperti HalalTrip dan Islamic Travels and Tours keduanya menawarkan rencana perjalanan yang disesuaikan dan diperbaiki untuk pelancong Muslim.

Restoran halal yang terkenal
Komunitas Muslim Cape Town dikenal karena mencintai makanan, dan karenanya ada banyak pilihan yang tersedia bagi mereka yang mencari makanan halal ketika berada di kota. Sebagian besar tempat usaha, termasuk beberapa gerai makanan cepat saji, hanya menyajikan makanan bersertifikat halal, dan dimungkinkan untuk menemukan barang-barang bersertifikat yang ditandai dengan jelas di semua supermarket.

Banyak restoran di kota ini menawarkan pilihan makanan halal, meskipun selain dari mereka yang benar-benar halal (seperti Bazaar Makanan Timur, 126 Dapur dan Kafe Cape dan Bo-Kaap Kombuis), sebagian besar restoran bersertifikat halal juga menyajikan alkohol.