1
Motivasi Muslim Lifestyle

Mengapa Konversi Meningkat dengan Kegiatan Teroris? (Bagian 2)

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Saya mendorong setiap pembaca untuk membaca dan mendengarkan kisah-kisah orang-orang yang membuat pilihan ini. 9/11 dan kekejaman teroris lainnya tidak mempengaruhi orang untuk belajar tentang Islam, karena mereka suka kekerasan. Sebaliknya, mereka masuk dalam beberapa kategori:

  1. Beberapa dari mereka yang pertobatannya dimulai dengan pengetahuan tentang kejahatan teroris ingin lebih memahami bagaimana suatu agama bisa seburuk itu. Ini adalah klaim keterlaluan yang tidak mudah ditelan oleh semua orang. Orang-orang ini perlu mencari tahu sendiri. Apa yang mereka temukan tidak hanya menentang kecurigaan asli mereka; itu berbicara kepada mereka dengan cara yang paling indah.
  2. Orang lain, seperti saya, ingin mengekspos Islam untuk tipuan yang kami pikir benar – sampai kami menyadari itu bukan. Konversi untuk jenis saya sering kali sulit, karena itu membutuhkan pengakuan yang benar-benar salah, dan sering menjadi orang yang sebelumnya akan menjadi sasaran lelucon Anda sendiri.
  3. Kemudian Anda memiliki orang-orang yang sudah mengenal Muslim. Mereka tahu mereka bukan karikatur yang haus darah seperti yang terlihat di TV. Orang-orang ini merasakan rasa ketidakadilan yang kuat dan penggambaran yang salah, memfitnah orang yang tidak bersalah. Untuk menegaskan maksud mereka, mereka menyadari bahwa mereka perlu memiliki pengetahuan agar sikap mereka dapat dipercaya.
  4. Bagi orang lain, kekacauan dan perselisihan yang nampak di dunia kita membuat mereka mulai berpikir tentang kehidupan, Tuhan dan agama. Pencarian mereka akhirnya membawa mereka ke Islam. Jika bukan karena kejahatan malang dan sesat yang dilakukan atas nama Islam, banyak orang tidak akan pernah berpikir sama sekali tentang Islam.

Saya telah memperhatikan dalam penelitian saya yang luas tentang para mualaf Muslim, bahwa hampir setiap orang dari mereka melakukan penelitian yang luas termasuk membaca Quran, paling sering seluruh Quran, kadang-kadang beberapa kali lipat sebelum mengambil keputusan.

Orang-orang yang masuk Islam, bukannya menunjukkan peningkatan kemarahan atau haus darah, menyatakan bahwa mereka telah menjadi orang yang lebih baik, lebih lembut, lebih sabar dan peduli.

Menjadi seorang Muslim di saat-saat di mana Islam begitu disalahpahami tidak selalu mudah. Kita salah stereotip dan takut.

Tetapi, manfaat yang kita masing-masing dan masing-masing telah dapatkan – Tuhan – pemahaman tentang tujuan hidup dan mati yang sesungguhnya, bimbingan – mengerdilkan setiap tantangan yang kita hadapi.