1
Motivasi News Tips Travel

Mengapa Marrakesh Adalah Surga Pembeli

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Selain situs bersejarah dan budayanya yang mempesona, taman yang rimbun, dan beragam kesempatan perjalanan sehari, Marrakesh adalah tempat yang fantastis bagi mereka yang ingin melakukan beberapa penawaran hebat. Souk (pasar) yang ramai di Madinah menarik banyak orang, dengan barang-barang tradisional, rempah-rempah, pakaian, dan cenderamata yang berlimpah. Gueliz menawarkan banyak butik kelas atas dan pusat perbelanjaan, cocok untuk mereka yang mencari keamanan berbelanja dengan harga tetap selama tawar-menawar hingar-bingar di pasar-pasar. Para shopaholic yang benar-benar berdedikasi juga menambahkan Quartier Industrial Sidi Ghanem ke daftar belanja mereka.

Tentang Quartier Industrial Sidi Ghanem
Sidi Ghanem adalah jantung industri di Marrakesh. Ini juga merupakan magnet bagi para desainer, baik lokal maupun asing. Seniman dan pengrajin bekerja keras dalam bengkel beton mereka dan banyak barang diproduksi untuk ekspor. Pengunjung dapat melihat bagaimana barang dibuat, menelusuri berbagai toko dan ruang pamer, dan beristirahat di salah satu restoran atau kafe yang menarik di daerah tersebut. Gudang-gudang besar dan pabrik-pabrik juga menyebar ke seluruh area. Meskipun bukan tempat yang paling fotogenik di Kota Merah, Sidi Ghanem, bagaimanapun, adalah tempat yang tepat untuk berbelanja.

Tempat berbelanja di Sidi Ghanem
Toko-toko dan butik menjual berbagai barang modern buatan lokal, umumnya diproduksi dengan standar tinggi. Tekstil, perabotan, benda-benda dekoratif, dan pakaian adalah beberapa barang yang akan Anda temukan di sini.

Barang untuk rumah
Akkal mengkhususkan diri dalam gerabah buatan tangan dengan desain minimalis. Loun adalah toko top lainnya untuk tembikar dan keramik. Keros menawarkan berbagai aroma kamar untuk menjaga agar rumah atau hotel tetap harum. Nihal menyediakan barang-barang tenun yang indah, termasuk sarung bantal, sandal, gorden, dan hiasan dinding.

Magasin Generale adalah outlet favorit bagi mereka yang mencari perabotan yang apik dan bergaya, sementara lilin Amira menambahkan sentuhan akhir ke setiap kamar yang elegan. Maison Fenyadi yang besar menyediakan banyak pilihan peralatan rumah tangga, dari peralatan makan dan lilin hingga handuk dan tempat tidur.

Pakaian
Mode modern untuk pria dan wanita dapat ditemukan di Salima Abdel Wahab. Barang-barang dibuat menggunakan bahan-bahan tradisional Maroko, dengan tikungan modern dalam hal desain. Topolina adalah pilihan bagus bagi orang yang ingin membuat pernyataan dengan pakaian trendi mereka.

Barang lainnya
Mencari hadiah yang bagus untuk anak? Pergi ke Zid Zid Kids. Natus adalah tempat utama untuk rambut dan tubuh. Menjual kosmetik alami, produk tubuh, dan perawatan rambut, produk minyak Argan sangat dicari.

Tips untuk mengunjungi Sidi Ghanem
Berjarak berkendara singkat (sekitar lima kilometer) dari jantung Marrakesh, Sidi Ghanem mudah dicapai dengan taksi. Setujuilah harga pulang-pergi sebelum berangkat.

webinar umroh.com

Banyak toko dan ruang kerja tutup selama akhir pekan dan Jumat sore. Meskipun setiap toko memiliki jam buka sendiri, Anda biasanya akan menemukan sebagian besar tempat buka jika Anda mengunjungi Senin hingga Kamis, antara pukul 10:00 hingga 16:00.

Sebagian besar toko memiliki harga tetap untuk barang, dan tawar menawar tidak diharapkan atau disambut. Namun, jika Anda membeli banyak barang, ada baiknya bertanya dengan sopan tentang kemungkinan diskon besar-besaran. Ketahuilah bahwa karena banyak barang dibuat untuk ekspor, harganya bisa lebih tinggi daripada tempat lain di sekitar kota.