1
Motivasi News Tips Travel

Panduan Pencinta Buku untuk Kairo, Mesir

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Membaca selalu menjadi tambahan yang bagus untuk peradaban. Anda membaca, Anda mengenal kehidupan orang lain, pengalaman, dan kesalahan, Anda bisa menambahkannya dan belajar dari mereka. Dikatakan bahwa orang yang membaca, hidup lebih dari satu kehidupan. Mesir, selalu menjadi salah satu tempat yang sempurna bagi pecandu buku, jadi inilah panduan untuk literatur Mesir dan tempat-tempat buku terbaik di Kairo.

 

Awal Mula
Sastra Mesir kuno adalah beberapa yang paling awal dalam sejarah dan membantu penciptaan sastra Mesir secara umum. Kunjungi Perpustakaan Alexandria, tempat di mana beberapa pemikir global paling terkenal belajar, selain menjadi pusat pendidikan sejak pertama kali dibangun pada abad ke-3 SM, hingga 30 SM. Jelas merupakan kehilangan besar bagi pengetahuan dunia ketika dihancurkan, tetapi meskipun ada sabotase atas sejarah, perpustakaan baru masih merupakan pilar sastra yang kaya dengan buku-buku berharga. Sastra Mesir modern yang patut dilihat di sini termasuk tokoh-tokoh terkenal seperti Naguib Mahfouz, orang Mesir pertama yang memenangkan Hadiah Novel dalam sastra, Yusuf Idris, dan Ihsan Abd El Quddous.

 

Apa Tempat Terbaik untuk Anda Baca di Kairo?
Kairo berisi banyak tempat yang akan membuat lingkungan yang sempurna untuk Anda baca. Terletak di Wust El-Balad, Townhouse, adalah tempat yang ideal untuk Anda baca, dengan kopi yang enak dan rak buku sebagai latar belakang, Anda akan benar-benar senang. Toko buku Alef, Diwan, Sufi, Falak, dan Al Kotob Khan – beberapa di antaranya memiliki banyak cabang di seluruh Mesir – semua memiliki bagian yang nyaman dan tenang bagi orang untuk menikmati kopi dan membaca.

 

Tempat Terbaik untuk Berbelanja Buku
Jika Anda cukup beruntung berada di Kairo pada periode antara Januari dan Februari, Anda akan memiliki kesempatan untuk menghadiri Pameran Buku Internasional Kairo. Sebagai pameran buku terbesar dan tertua di dunia Arab, ini adalah harta karun! Untuk buku yang terjangkau, langka, dan tua, Anda dapat menuju ke Dinding El Azbakeya dengan lebih dari 130 kios tempat Anda akan menemukan buku di semua bidang, dan Anda juga dapat meninggalkan nomor telepon Anda ke penjual dan mereka akan menghubungi Anda begitu mereka menemukannya. Ada banyak toko buku di sekitar Kairo termasuk Diwan, Sufi, Virgin, Alef, Falak, dan Al Kotob Khan di mana Anda dapat menemukan buku-buku yang baru diterbitkan.