1
Kuliner News Tips Travel

Pasar Ikan Terbaik Di Istanbul

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Untuk kota yang terletak di antara Laut Marmara dan Laut Hitam, ikan segar jelas merupakan bagian penting dari budaya kuliner Istanbul. Dari banyak kedai minumannya di mana ikan bakar merupakan hidangan utama hingga penjual balık ekmek (sandwich ikan) di pantai, Istanbul kaya akan makanan laut. Tentu saja, bagi mereka yang gemar memasak makanan laut mereka sendiri di rumah, Istanbul juga memiliki banyak pasar ikan besar di mana Anda dapat mengambil tangkapan hari itu.

Beşiktaş Balık Pazarı
Daerah Beşiktaş tidak hanya dikenal karena tim sepak bola tetapi juga karena pasar ikannya, yang terletak di tengah lingkungan, di bawah tenda beton yang modern. Di sekitar alun-alun, Anda akan menemukan penjual ikan menyajikan tangkapan mereka hari ini. Jika Anda memiliki sedikit selera, Anda juga dapat memilih untuk makan di salah satu dari banyak restoran ikan yang terletak tepat di belakang pasar.

Kadıköy Balık Pazarı
Jawaban pihak Asia terhadap pasar ikan adalah jalan luas toko-toko dan kios ikan, yang tidak hanya memiliki makanan laut segar, tetapi juga barang-barang lezat lainnya yang berkisar dari madu organik hingga acar sayuran hingga keju Turki dan banyak lagi. Salah satu penjual ikan favorit pasar adalah Kadı Nimet Balıkçılık, yang selain menjual ikan segar juga memiliki restoran sendiri jika Anda ingin makan di lokasi.

Bebek Balıkevi
Terletak di lingkungan Bebek kelas atas di Bosphorus, Bebek Balıkevi melayani penduduk Istanbul yang lebih kaya dan memastikan untuk menyertakan pilihan segar lobster dan udang, saat musim, serta bottarga (telur belanak abu asin dan sembuh). Pasar juga berlokasi dekat dengan Bebek Balıkçısı, salah satu restoran ikan terbaik di kota.

Üsküdar Balıkçılar Çarşısı
Permata makanan laut lain di sisi Asia, Üsküdar Balıkçılar Çarşısı terletak di pasar dalam ruangan di mana setiap gerai berkilauan dengan ikan segar mulai dari ikan bass hingga ikan air tawar. Salah satu kios terbaik pasar adalah Kardeşler Balıkçılık, jadi pastikan mampir dulu ke sana untuk melihat apa yang ada di musim.

Beyoğlu Balık Pazarı
Pasar ikan paling sentral di kota ini, Beyoğlu Balık Pazarı, sangat mirip dengan Kadıköy Balık Pazarı, juga memiliki lebih dari sekadar ikan segar. Pasti mampir di Dalyan Balıkçılık, penjual ikan favorit pasar, buka sejak 1974, untuk membeli makanan laut berkualitas tinggi. Namun, jika Anda mencari rempah-rempah, permen Turki, produk segar, atau varietas keju, Anda juga dapat berkeliling di banyak toko pasar untuk berbelanja makanan.

Eminönü Pazarı
Terletak di sebelah kanan Spice Bazaar, Eminönü Pazarı adalah pasar luar ruangan yang penuh warna dan ramai di mana segala sesuatu mulai dari kopi Turki hingga keju dijual dalam jumlah besar. Di sini juga Anda akan menemukan beberapa varietas ikan yang enak dari banyak kios – dan, berjalan-jalanlah ke tepian, di mana para pedagang mengumpulkan fillet ikan untuk sandwich lezat mereka. .