1
News Tips Travel

Pasar Loak Terbaik Di Mesir

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Mesir adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia karena warisan sejarahnya yang kaya dan pemandangannya yang menakjubkan. Tetapi ada sisi lain dari negara yang layak untuk dijelajahi, seperti pasar loaknya, misalnya. Jadi apakah Anda seorang pecinta belanja atau tidak, ada petualangan hebat yang perlu Anda coba. Berikut adalah pasar loak terbaik yang bisa Anda jalani di Mesir.

 

Khan El Khalili
Terletak di kawasan Islam Kairo, Khan El Khalili adalah salah satu pasar loak tertua di Mesir dan berdiri sejak 1382. Saat berjalan-jalan di pasar, Anda juga akan dapat menikmati bangunan bersejarah Islam dan menemukan lebih banyak tentang sejarah Kairo Islam. Selain menjadi pasar perak paling terkenal, tempat ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja barang-barang antik tua, aksesori buatan tangan, botol parfum tua, koin, gelas, kerajinan tangan, shisha, dan kostum yang akan menjadikan hadiah yang sempurna.

 

Tembok El Azbakeya
Terletak di dekat dinding taman Azbakeya, tempat ini adalah pasar buku paling terkenal yang menjual buku-buku tua, unik, dan bekas di Kairo, dan sudah ada sejak abad ke-19. Dengan lebih dari 130 kios, seorang pencari buku dapat menemukan genre apa pun yang mungkin terlintas dalam pikiran mereka dengan harga lebih murah daripada toko buku lainnya. Penjual di sana sangat ramah dan membantu, jadi jika Anda tidak dapat menemukan buku yang Anda cari, Anda dapat meninggalkan nomor telepon Anda dan mereka akan menghubungi Anda kembali begitu mereka menemukannya. Jadi bagi para pecandu buku di antara Anda, ini adalah tempat yang ideal untuk berbelanja.

 

Souq El Gom’aa (Pasar Jumat)
Souq El Gom’aa, adalah salah satu pasar loak terbesar di Kairo. Terletak di bawah Jembatan El-Tonsi di tengah Kota Orang Mati (di mana kuburan berada), dan di dekat Salah Eldin Citadelin, itu adalah tempat di mana Anda dapat menemukan hampir apa saja, atau seperti yang dikatakan orang Mesir “dari jarum ke batu,” dengan harga termurah. Anda dapat berbelanja furnitur, ponsel, ubin keramik, pakaian, sepatu, barang antik, perangko, dan koin. Pasar selalu penuh sesak, jadi jaga kantong, dompet, dan dompet Anda.

 

webinar umroh.com

Wekalet El Balah
Didirikan pada abad ke-19, Wekalet El Balah adalah salah satu pasar paling terkenal yang menjual kualitas menengah, dan pakaian bekas impor. Itu terletak di Nil Corniche antara lingkungan Boulaq dan Zamalek. Pembeli juga dapat menemukan kain, sepatu, tas dan furnitur yang terjangkau. Ini tentu sedikit petualangan mengunjungi pasar ini, tetapi hindari mengenakan pakaian mewah.

 

Mohamed Ali Street
Dinamai setelah pendiri Mesir modern, Mohamed Ali, jalan ini dibangun pada tahun 1860-an sebagai bagian dari visi Khedive Ismail untuk Kairo yang dibangun dengan gaya Eropa. Jalanan adalah pusat seni oriental di Kairo, dan rumah bagi penari perut profesional. Untuk saat ini, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk memproduksi, menjual, dan memperbaiki alat musik.

 

Pasar Lama – Sharm El Sheikh
Saat menghabiskan liburan Anda di Sharm El-Sheikh, pasar lama di Sharm El Sheikh adalah tempat terbaik untuk berbelanja oleh-oleh, barang antik, kerajinan tangan lokal, alat berenang dan snorkeling. Ada juga beberapa kafe dan restoran di mana Anda dapat memiliki ikan lezat untuk makan siang atau sepiring daging panggang.