1
Motivasi Muslim Lifestyle

Penyanyi AS Della Miles setelah menjadi Muslim: “Saya seorang Bayi dalam Islam”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Penyanyi Amerika Miles, vokalis Michael Jackson dan Whitney Houston, telah masuk Islam, mengatakan bahwa ia belajar banyak tentang agama selama ia tinggal di Turki, Anadolu Agency melaporkan

“Semuanya baru bagi saya saat ini,” kata penyanyi Amerika dan baru-baru ini masuk Islam, Della Miles.

“Saya menganggap diri saya bayi dalam Islam karena ada begitu banyak yang harus dipelajari.”

Miles, penyanyi jazz AS yang telah bekerja dengan bintang-bintang global seperti Michael Jackson dan Whitney Houston, mengatakan ia masuk Islam setelah menghabiskan beberapa waktu di Turki di mana ia mengatakan agama itu “mengelilinginya”.

“Istanbul adalah tempat terbaik untuk mendapatkan suasana nyata tentang apa Turki itu,” katanya.

“Meskipun ada Muslim di Amerika, tempat saya berasal, saya tidak pernah merasakannya.”
Mengenai pemahaman dan pengalamannya menjadi seorang Muslim, Miles mengatakan: “Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.”

“Saya telah melihat orang-orang Muslim yang saya kenal yang benar-benar melepaskan kemeja itu dari punggung mereka untuk diberikan kepada seseorang yang membutuhkan,” katanya.

Dia memuji orang-orang Turki dalam hal ini dengan mengatakan: “Mereka bahkan tidak tahu siapa saya tetapi mereka membuat saya merasa sangat nyaman.”

webinar umroh.com

Terlahir dalam keluarga besar yang terdiri dari 5 saudara dan saudari, Miles dilahirkan dalam keluarga musikal. Ibunya bernyanyi dan mengarahkan musik di gereja sementara ayahnya adalah seorang penggemar jazz dan pemilik tempat musik.

Juga seorang penulis lagu, Miles naik ke panggung bersama aktor dan musisi Jerman Marius Muller-Westernhagen.

Pada 2012, ia mengambil peran utama dalam opera Amerika Lulu dan kemudian memerankan istri mantan Presiden AS Barack Obama dalam Hope – The Obama Musical Story.

Miles juga mengerjakan album-album penghargaan untuk musisi Turki seperti Muslum Gurses dan Zeki Muren di Turki.

Penyanyi-penulis lagu Irlandia Sinéad O’Connor, juga dikenal sebagai Magda Davitt, masuk Islam dan mengubah namanya menjadi Shuhada ‘Davitt Oktober lalu, 2018.

Aktris TV India Dipika Kakar juga telah memeluk Islam sebelum menikahi aktor India Shoaib Ibrahim, mengatakan dia bangga menjadi seorang Muslim.