1
Motivasi Muslim Lifestyle

Perjuangan Dokter Muslim untuk Rumah di Pedesaan Amerika

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dokter Muslim Amerika Ayaz Virji memiliki posisi bergaji tinggi di sebuah rumah sakit Pennsylvania ketika ia memutuskan untuk mencabut keluarganya pada tahun 2013 dan pindah ke Dawson, sebuah kota dengan sekitar 1.500 penduduk di wilayah kulit putih, pedesaan Minnesota, NPR melaporkan.

Virji mengatakan bahwa dia “memiliki BMW, rumah yang bagus, tetapi itu tidak cukup bagi saya, saya ingin melakukan lebih.” “Jadi saya merasa saya harus melakukan sesuatu tentang itu. Dan itu kembali ke ide: Jika bukan aku, lalu siapa? ”

“Orang-orang di sana baik, Anda tahu, banyak dari mereka jauh lebih baik daripada saya sebagai pribadi.”

Kemudian datang pemilihan 2016 ketika mayoritas penduduk Dawson memilih Presiden Trump, termasuk pasien Virji.

Dengan meningkatnya kesalahpahaman tentang Islam dan Muslim, yang dipicu oleh atmosfer politik, Virji diundang oleh Pendeta Mandy France, yang saat itu magang di sebuah gereja lokal Lutheran, untuk memberikan ceramah berjudul “Love Thy Neighbor” di auditorium sekolah.
“Ketika kami melakukan pembicaraan pertama kami, orang-orang memprotes,” kata Virji. “Mereka mengatakan umat Islam tidak boleh diizinkan berbicara di depan umum. Dan saya suka, kalian kenal saya. Saya dokter. Saya memperlakukan kalian. ”

Sejak saat itu, dia memberikan lebih dari 25 kuliah. Dia dan Prancis bahkan berpidato di Gereja Lutheran Injili dalam perayaan nasional Amerika untuk peringatan 500 tahun Reformasi Protestan pada tahun 2017.

Sekarang Virji telah mengubah ceramahnya menjadi sebuah buku berjudul “Love Neighbourhood Mu: A Muslim Doctor’s Struggle for Home in Rural America.”
“Saya harap orang-orang membaca buku itu, dan saya berharap itu memulai percakapan. Jika itu memulai percakapan – itu saja yang perlu dilakukan – maka kita akan berada di tempat yang jauh lebih baik, “katanya.

Islam mendorong umat Islam untuk memperlakukan tetangga mereka dengan cara yang lembut yang mencerminkan semangat Islam yang benar dan tulus sebagaimana dicontohkan dalam aspek toleran khususnya dengan orang-orang dari agama lain.

webinar umroh.com

Terletak di area midwest utara AS, Minnesota adalah negara bagian ke-12 terbesar di negara ini dalam hal area permukaan murni. Dalam hal populasi, ia menempati urutan ke-21, dengan perkiraan populasi 5,68 juta pada tahun 2019.

Ketika datang ke preferensi agama, populasi Minnesota datang di 74% agama berbasis Kristen, 5% agama non-Kristen, dan 20% tidak berafiliasi dengan agama apa pun.

Kembali pada tahun 2002, Federal Reserve Bank of Minneapolis mengatakan perkiraan “realistis” dari populasi Muslim di seluruh negara bagian di Minnesota adalah 70.000 hingga 80.000. Asosiasi Mahasiswa Muslim Minnesota di University of Minnesota memperkirakan populasi Muslim di negara bagian saat ini adalah “lebih dari 100.000.”