1
Kuliner News Tips Travel

Restoran Mesir Terbaik Di Kairo, Mesir

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dengan berbagai macam restoran khusus, kios makanan, dan kios pinggir jalan, Kairo adalah ibu kota budaya kuliner Mesir. Baca di bawah ini dan kenali restoran terbaik di Kairo yang menawarkan masakan Mesir paling otentik.

 

Desoke
Desoke adalah restoran kecil di Zamalek. Ini pada dasarnya dijalankan dari dapur yang tertanam di dinding dan dilengkapi dengan beberapa meja dan kursi sederhana di trotoar di seberangnya. Desoke menyajikan masakan tradisional Mesir yang terbaik, mengikuti resep yang diturunkan dalam keluarga selama beberapa generasi. Molokheya, sup atau sup Mesir spesial dengan nasi, ayam panggang, saus kacang, dan hidangan Timur Tengah lainnya menjadi pengalaman bersantap yang sangat baik di Desoke.

 

Fasahet Sumaya
Fasahet Sumaya adalah permata tersembunyi sejati di lanskap kuliner Kairo. Ini adalah sebuah restoran kecil dengan hanya empat meja, tersembunyi di sebuah gang. Dimiliki dan dijalankan oleh seorang wanita saja. Menu Sumaya bervariasi tergantung pada hari apa itu. Roqaq yang lezat, yang terdiri dari pastry yang diisi dengan daging cincang, dan semur molokheya aromatik klasik adalah bagian integral dari kesuksesan Sumaya. Ini adalah pengalaman yang benar-benar otentik dari budaya kuliner Kairo. Namun, ketahuilah bahwa Sumaya hanya buka dua jam sehari.

 

Abou El Sid
Abou El Sid adalah tempat trendi dan muda dari Mesir yang memberikan kesan mewah dengan pintu lengkung yang mengesankan dan interior klasik yang dihiasi dengan banyak perhatian terhadap detail. Makanan melengkapi interior dan menu tidak kekurangan spektakuler. Hidangan tradisional Mesir ditafsirkan kembali dan diberi sentuhan pribadi. Ini termasuk sosis yang dimasak dengan cara Abou El Sid, atau hati sapi muda yang dimasak dengan cara Aleksandria. Menu yang luas dan beragam juga mencakup sejumlah spesialisasi daging panggang, seperti kelinci, bebek, atau merpati – makanan khas nasional Mesir.

 

webinar umroh.com

Farhat
Farhat adalah restoran panggangan Mesir yang dapat ditemukan di lokasi yang agak tidak mencolok, tersembunyi di gang di distrik Al Azhar, Kairo. Farhat sangat populer di kalangan penduduk setempat yang bersosialisasi dan menikmati boneka merpati terbaik yang dilaporkan di kota. Hidangan bintang Farhat, merpati, dilengkapi dengan isian gandum yang lezat dan salad sisi dengan harga yang sangat wajar. Selain hidangan khasnya, restoran ini juga menawarkan panggangan campuran pada menunya. Namun, untuk pengalaman bersantap otentik, merpati boneka adalah yang harus dimiliki.

 

El-Mashrabiah
El-Mashrabiah adalah tempat intim yang terletak hanya beberapa langkah di bawah permukaan jalan. Menawarkan masakan Mesir buatan sendiri yang sangat baik. Restoran, dengan suasananya yang ramah dan santai, juga populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal. Ini menjadikannya tempat yang ideal untuk mengalami malam tradisional Mesir sambil bersosialisasi dengan penduduk lokal Kairo. Hidangan klasik Mesir, seperti kofta dan tagen, yang merupakan rebusan yang dimasak secara tradisional dalam pot tanah liat, ditawarkan berdampingan dengan interpretasi modern bebek atau spesialisasi daging lainnya. Ini membuat menu beragam yang fantastis.