1
Fashion

Tampil Cerah di Musim Hujan dengan Kerudung Warna Cerah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Pada saat musim hujan telah tiba, banyak yang tidak suka bahkan sampai mengeluh. Ada saja alasannya. Padahal hujan juga rezeki yang diberikan Allah loh sobat. Dan salah satu alasan yang cenderung tidak masuk akal adalah musim hujan bisa membuat seseorang tampil tidak trendy. Padahal ada aja lo caranya kalo mau tetap tambil trendy pada saat musim hujan. Salah satu yang cukup disarankan adalah, pada saat musim hujan kita tampil dengan warna cerah, dan khusus bagi kamu kaum wanita, kamu bisa juga membuat harimu lebih berwarna dengan menggunakan kerudung berwarna cerah.

Alasan tersebut adalah karena spektrum yang dihasilkan oleh warna memiliki berbagai pengaruh ke mood seseorang, karena mata kita bisa menangkap tujuh juta warna yang berbeda. Tetapi ada beberapa warna utama yang bisa memiliki dampak pada kesehatan dan mood. Setiap warna memancarkan panjang gelombang energi yang berbeda dan memiliki efek yang berbeda pula. Dengan menggunakan berbagai nuansa warna di rumah Anda dapat membawa harmoni, stabilitas dan keseimbangan. Berikut adalah beberapa warna dari kerudung yang cukup direkomendasikan untuk dipakai para kaum wanita pada saat musim hujan:

Hijau Segar


Hijau sangat identik dengan dunia alam. Karena hubungannya dengan alam, hijau dianggap sebagai warna menenangkan dan santai. Warna ini dapat membantu orang yang sering merasa tegang. Hijau akan menyeimbangkan emosi, menciptakan keterbukaan antara Anda dan orang lain. Warna ini juga terkait dengan cakra jantung sehingga dipercaya membantu masalah emosional, seperti cinta, kepercayaan, dan kasih sayang.

Para peneliti juga menemukan warna hijau dapat meningkatkan kemampuan membaca siswa. Para siswa yang membaca materi tulisan di atas lembaran hijau transparan akan meningkatkan kecepatan membaca dan pemahaman. Efek rileksasi dan menenangkan dari warna ini mungkin jadi penyebabnya.

Pink Salem

Merah muda mewakili bagian feminin dari kehidupan manusia yang menggambarkan kelembutan dan cinta. Terkadang warna ini selain dianggap romantis juga terasosiasi dengan sifat kekanak-kanakan. Merah muda adalah varian lembut dari warna merah dan sering dimanfaatkan untuk menambahkan kesan feminin dalam sebuah logo. Selain itu warna merah muda atau pink ini dapat pula melambangkan perasaan yang halus, kewanitaan dan kemurnian serta karena gencarnya kampanye kesadaran terhadap penyakit kini warna ini sudah mulai

webinar umroh.com

Kuning

Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak perhatian. Warna ini bisa dipakai sedikit untuk pemberitahuan, seperti cahaya kedua lampu rem yang berada dikendaraan.

Warna kuning menstimulasi berbagai fungsi tubuh, seperti aliran empedu dan cara kerja hati. Ia memiliki sifat pencahar dengan cara mempromosikan sekresi asam lambung dan membantu pembuangan usus. Kuning juga berhubungan dengan intelektual dan proses mental. Warna cerah ini juga merangsang otak serta membuat Anda lebih waspada dan tegas.

Nah cukup tertarik sobat? Satu tips untukmu, jika kamu sudah menggunakan kerudung dengan warna yang cerah, sebaiknya hindari baju dengan warna atau motif yang terlalu mencolok yaa.