1
News Tips Travel

Tempat Terbaik Membeli Suvenir di Dubai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sebagian besar perjalanan melibatkan mengambil suvenir untuk semua orang di rumah. Karena itu, penting untuk mengetahui tempat terbaik untuk membeli hadiah bagus di kota mana pun yang dikunjungi. Di Dubai, ada berbagai suvenir menyenangkan yang tersedia. Berikut adalah tempat terbaik untuk menemukannya.

Galeri Al Jaber

Toko ini dapat ditemukan di hampir setiap mal di Dubai, serta berbagai lokasi wisata lainnya, sehingga pengunjung tidak pernah terlalu jauh dari outlet Galeri Al Jaber. Rantai toko ini menyimpan semua suvenir yang sangat tradisional, seperti gelas, mug, pakaian Emirat, dan banyak lagi. Galeri Al Jaber adalah toko yang nyaman untuk dikunjungi, dan hadiah untuk seluruh keluarga di semua rentang harga dapat ditemukan.

Gallery One

Gallery One ditemukan di beberapa lokasi, seperti Dubai Mall, Mall of the Emirates dan Souk Madinat Jumeirah. Tempat ini terkenal karena menjual seni tradisional yang indah, mulai dari gambar Dubai yang luar biasa hingga lukisan unta. Ini juga merupakan tempat yang tepat untuk membeli hadiah seperti kartu, buku catatan, dan buku. Galeri One memiliki tema tradisional, sering kali menggambarkan unta dan kata-kata Arab dalam desainnya, membuat suvenir yang unik dan mewah.

Spice Souk

Meskipun kebanyakan orang menganggap Spice Souk sebagai tempat untuk membeli rempah-rempah asli dan lezat, tempat wisata ini juga menjual oleh-oleh. Di sekitar Spice Souk, wisatawan dapat membeli magnet, pakaian tradisional, dan bahkan dekorasi rumah yang menarik. Hal terbaik tentang berbelanja oleh-oleh di Spice Souk adalah bahwa ini adalah salah satu dari sedikit tempat di Dubai di mana tawar-menawar biasa terjadi. Oleh karena itu, bagi mereka yang berbelanja suvenir dalam jumlah besar, ini adalah tempat yang ideal untuk mendapatkan lebih banyak dan membayar lebih sedikit.

Souk Madinat Jumeirah

webinar umroh.com

Ini adalah tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh di Dubai. Souk Madinat Jumeirah meniru pasar tradisional Arab dan memiliki sejumlah besar toko yang menjual produk-produk dari wilayah tersebut. Wisatawan dapat menemukan apa saja, mulai dari parfum Arab hingga pakaian, serta banyak kios kecil yang menjual produk unik yang menggambarkan budaya daerah. Ini adalah tempat yang tepat untuk membeli suvenir kelas atas, seperti hookah yang indah dan barang-barang dekoratif.

Camel Company

Camel Company dapat ditemukan di beberapa mal di sekitar Dubai, seperti Dubai Mall dan Souk Madinat Jumeirah. Toko ini hanya berfokus pada suvenir dan menjual berbagai barang menyenangkan dan berwarna-warni. Camel Company secara khusus dikenal karena unta-untanya yang diisi, yang datang dalam segala bentuk dan ukuran dan membuat hadiah yang luar biasa untuk anak-anak.

Naif Souk

Naif Souk adalah salah satu pasar tradisional tertua di kota ini, dan dulunya adalah pasar unta. Sama seperti Spice Souk, ini adalah tempat yang tepat untuk mengalami budaya lokal sambil memeriksa lebih dari 100 toko. Di sini Anda dapat menemukan semua jenis suvenir, serta tekstil, abaya, dan barang-barang kulit. Souk ini juga memungkinkan perundingan, menjadikannya tempat yang bagus untuk meregangkan anggaran suvenir seseorang.

Museum Dubai

Perjalanan ke Museum Dubai harus menjadi agenda semua orang ketika mengunjungi Dubai, karena ini adalah salah satu lokasi terbaik di kota ini untuk mendapatkan pemahaman tentang sejarah UEA. Setelah melakukan putaran, kunjungi toko suvenir mereka, tepat sebelum pintu keluar. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kota ini menjadi seperti sekarang ini, memilih cinderamata harus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendidik.