1
Motivasi News Tips Travel

Tempat Terbaik untuk Belajar Bahasa Arab di Tepi Barat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Tepi Barat mungkin bukan tujuan pertama yang terlintas dalam pikiran jika Anda berpikir untuk belajar bahasa Arab, tetapi sebenarnya ada banyak faktor yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu belajar keterampilan bahasa Anda. Selain bahasa Arab Palestina menjadi dialek yang mudah, elegan, dan dipahami secara luas, orang-orang Palestina adalah beberapa dari orang-orang yang paling ramah di luar sana, yang memberikan banyak peluang untuk berlatih.

YerusalemPusat Studi Yerusalem
Belajar bahasa Arab dengan pemandangan menakjubkan Yerusalem di depan pintu Anda! Center for Jerusalem Studies mengadakan kursus Bahasa Arab Standar dan lisan di tingkat pemula, menengah dan lanjutan. Kursus berjalan per semester dan siswa dapat memilih untuk mengambil kelas baik di pagi atau sore hari. Setiap semester mencakup 75 jam mengajar, diadakan di berbagai tempat di Kota Tua dan di Sheikh Jarrah di Yerusalem Timur. Biaya kuliah 3025 NIS per jangka waktu, ditambah biaya pendaftaran.

Betlehem Universitas Bethlehem
Betlehem terkenal karena banyak tempat wisata sejarah dan religiusnya, tetapi juga tempat bagi kehidupan sosial dan budaya yang semarak, berbasis di sekitar universitas. Universitas Bethlehem menjalankan program intensif tiga minggu (60 jam mengajar) untuk berbicara dan berbahasa Arab pada bulan Januari, Juli dan Agustus, serta program reguler dua bulan (30 jam mengajar) sepanjang sisa tahun ini. Kursus intensif berbiaya 900 USD, kursus reguler 500 USD, dan kursus privat juga tersedia seharga 120 NIS per jam.

Program Intensif Bard Al-Quds, Bethlehem
Jika Anda sudah memiliki tingkat menengah atau mahir berbahasa Arab dan sedang mencari pengalaman bahasa yang mendalam untuk benar-benar mengasah kemampuan bahasa Anda, tidak terlihat lagi dari program musim panas intensif al-Quds Bard. Selain kunjungan budaya, dan kursus menarik tentang budaya dan politik Palestina, al-Quds menetapkan kebijakan khusus Arab saat berada di lokasi, serta menawarkan akomodasi dengan keluarga angkat, sehingga menjadikannya cara paling efektif untuk menyempurnakan keterampilan berbahasa Arab. bagi yang suka tantangan. Biaya kuliah dan akomodasi untuk program selama sebulan berbiaya 5.200 USD, dengan beasiswa tersedia.

Ramallah – Universitas Birzeit
Sebagian besar kehidupan budaya Ramallah yang sibuk, termasuk pembicaraan, pemutaran film, musik live, berkisar di sekitar Birzeit, universitas tertua dan paling terkenal di Tepi Barat.

Program Studi Palestina dan Arab Birzeit menawarkan kursus Bahasa Arab Standar dan Bahasa Modern, serta berbagai kursus sosial dan politik seperti Pemikiran Arab Modern dan Kontemporer, Pertanyaan Palestina dan Perempuan dalam Masyarakat Arab. Kursus berjalan selama 9 minggu di semester musim gugur, musim semi, dan musim panas dan terdiri dari 72 jam mengajar. Kursus bahasa harganya 700 USD per semester.

Sebil Center
Pusat Bahasa Sebil Ramallah menawarkan berbagai pilihan MSA dan bahasa Arab lisan yang cocok untuk semua orang, termasuk format intensif, non-intensif, kursus online dan bahkan akhir pekan bagi mereka yang terdorong untuk waktu. Kursus privat tersedia, serta MSA ‘campuran’ dan program berbahasa Arab untuk mereka yang mencari pengalaman Arab yang lengkap. Kursus empat minggu mulai dari 600 EUR.

NablusUniversitas Nasional An-Najah
Kota kuno Nablus, yang terletak di Tepi Barat utara, adalah rumah bagi Kota Tua yang indah dan ramai menyaingi kota Yerusalem, dengan banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat.

webinar umroh.com

Universitas terbesarnya, an-Najah, menawarkan kursus bahasa Arab yang mendalam untuk penutur non-pribumi, termasuk kunjungan pendidikan dan homestay dengan keluarga lokal. Juga ditawarkan kursus tentang sastra Arab, media, dan bahasa Arab lisan. Biaya kuliah adalah 1200 USD per semester dan 600 USD untuk sesi musim panas yang lebih pendek.

Proyek Harapan Sekolah Bahasa Arab
Project Hope adalah sekolah bahasa Arab yang ramah anggaran, menawarkan kursus bahasa Arab selama sebulan untuk non-pribumi seharga 500 USD per bulan, termasuk akomodasi. Sekolah ini menawarkan 2 jam les privat bahasa Arab kepada siswa sehari, dan sebagai gantinya sukarelawan mengajar kelas-kelas keterampilan bahasa, kreatif, atau terapan kepada siswa-siswa Palestina setempat, memberikan kesempatan sempurna untuk mempraktikkan keterampilan bahasa Arab Anda.

Hebron – Pusat Keunggulan
Kota suci Hebron juga merupakan rumah bagi kota metropolitan modern dan perdagangan keramik, tetapi baru-baru ini menjadi tempat ketegangan agama sesekali. Meskipun demikian, Excellence Centre masih terbukti menjadi tujuan pembelajaran bahasa Arab yang populer, menawarkan kursus bahasa sesingkat dua minggu, di samping kunjungan keliling Tepi Barat, kunjungan ke rumah dan kesempatan mengajar sukarela bahasa Inggris, memberikan siswa kesempatan untuk terhubung dengan banyak orang Palestina dan sepenuhnya mengalami budaya mereka yang kaya dan keramahan yang hangat.