1
Travel

Zaya Nurai, Pulau Privat yang Siap Memanjakan Wisatawan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Zaya Nurai adalah sebuah pulau privat yang ada di Abu Dhabi. Jaraknya sekitar 10 menit dari pesisir pantai Pulau Saadiyat.  Zaya Nurai juga bisa diakses dari Dubai dengan jarak tempuh 1 jam. Walaupun berada di Timur Tengah, Zaya Nurai memiliki keindahan khas Karibia atau Maladewa. Perpaduan antara perairan biru dengan villa dan resort membuat Zaya Nurai menjadi tempat liburan yang menyenangkan dan menenangkan. banyak orang yang melukiskan Zaya Nurai seperti Maladewa dengan nuansa Arab.

Berangkat dengan Kapal Motor yang Disiapkan Khusus

Jika berangkat dari kota Abu Dhabi, kita bisa mendatangi Zaya Nurai Welcome Center. Jaraknya dari kota Abu Dhabi adalah 15 menit dengan menggunakan mobil atau taksi. Dari Zaya Nurai Welcome Center, ada kapal motor yang akan membawa wisatawan ke pulau privat tersebut setiap 1 jam sekali.

Waktu yang disarankan untuk memilih jam keberangkatan kapal ini adalah pukul 10.30 waktu setempat. Kita akan menjadi tamu yang paling awal dan bisa memilih yang lounge kita sukai.

Dibangun untuk Memanjakan Wisatawan

Pulau ini dibangun oleh Nadia Zaal untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan kemewahan di Abu Dhabi. Zaya Nurai menawarkan 32 Villa mewah di pantai. Setiap villa di desain dan didekorasi dengan warna krem yang cantik, serasi dengan pemandangan laut yang biru. Villa-villa di pulau privat ini juga memiliki pintu kaca di bagian belakang dan terdapat kolam private di sana.

Di Zaya Nurai, para tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas. Mulai dari makanan dan minuman  di restoran, spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang di pinggir pantai.

Wisata Kuliner di Zaya Nurai

webinar umroh.com

Zaya Nurai memiliki beberapa macam restoran di dalamnya. Mulai dari restoran makanan Lebanon, hingga restoran seafood. Restoran di sini memiliki interior yang sangat mewah dan makanan yang sangat enak. Salah satu restoran yang harus kamu kunjungi adalah restoran seafood-nya. Di restoran seafood Zaya Nurai, kita bisa langsung memilih ikan segar yang kita sukai dan mengolahnya sesuai selera yang kita inginkan.

Seluruh Sudut di Zaya Nurai Indah dan Instagram-able

Seluruh sudut di pulau ini sangat indah dan sangat Instagram-able. Di manapun lokasi yang kita potret, akan menghasilkan gambar yang bagus. Perpaduan antara bangunan resort yang mewah dan minimalis, langit yang biru, laut yang biru, serta pepohonan yang tertata rapi membuat siapa saja betah menghabiskan waktu di pulau ini.

Selain itu, garis pantai Zaya Nurai ini juga sangat indah. Ada berbagai macam kursi malas yang disediakan untuk para wisatawan di sana.  Kita bisa menikmati indahnya laut sekaligus bersantai di pasir yang putih dan lembut. Wisatawan juga bisa menikmati ayunan air di pantai tersebut.

Selain kemewahan dan fasilitas yang ditawarkan, keindahan alam di Zaya Nurai juga membuat tidak akan melupakannya. Para pengunjung juga bisa menyaksikan lumba-lumba yang berenang di Teluk Arab ini jika beruntung.

Para Staf yang Ramah

Selain fasilitas yang memanjakan para wisatawan, para staf dan bekerja di Zaya Nurai juga dikenal sangat ramah. Mereka akan melayani kita dengan sabar dan sepenuh hati. Para tamu akan dibuat nyaman, seperti sedang berkunjung ke rumah saudara.

Harus Reservasi Dulu

Sebelum menikmati layanan Zaya Nurai, kita diharuskan melakukan reservasi lewat email atau langsung mengontak ke manajemen Hotel. Kita juga bisa memesan kamar di Zaya Nurai melalui aplikasi pencarian hotel atau situs review. Untuk menghabiskan malam di Zaya Nurai ini, wisatawan harus merogoh kocek sekitar 10 juta per malam.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.