1
News Tips Travel

9 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Kenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Berikut adalah sembilan alasan unik untuk mengunjungi Kenya.

Adopsi An Elephant and Visit Conservancies
Setiap pemeliharaan di Kenya unik dan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa melihat dan bahkan terikat dengan binatang yang luar biasa. Tapi tidak ada yang akan menyentuh hati Anda lebih dari mengadopsi bayi gajah di The David Sheldrick Wildlife Trust atau dengan mengunjungi satu-satunya Badak Putih Utara yang tersisa di dunia.

Kunjungi Pristine Beaches, Eat Seafood, dan Berlayar di Pantai Kenya
Kunjungan ke Kenya tidak lengkap sebelum pergi ke pantai-pantai indah di Mombasa, Malindi, Diani dan Lamu. Menginap di rumah Pantai Swahili dan berjalan-jalan di pantai di malam hari. Cobalah beberapa makanan laut dan makanan Swahili yang lezat.

Saksikan Migrasi Wildebeest di Mara dan See the Big Five
Migrasi adalah pemandangan spektakuler di mana dua juta rusa kutub bermigrasi mencari air dan padang rumput yang lebih hijau. Anda juga dapat menggunakan safari dan melihat ‘Lima Besar’ (singa, kerbau, gajah, macan tutul, dan badak) di berbagai taman nasional di negara ini.

Temui Beberapa Orang Kenya yang Keren
Hadiri suatu acara di Kenya dan temui beberapa penduduk setempat. Tertawa, tersenyumlah dan dengarkan kisah-kisah hebat. Anda akan bertemu beberapa hati yang paling ramah di Kenya, dan itu akan membantu Anda menciptakan kenangan seumur hidup. Warga Kenya bangga dengan negara dan budaya mereka, dan mereka menyambut pengunjung.

Nikmatilah Selera Rasa Anda dengan Makanan Kenya
Cicipi beragam hidangan lokal lezat dari Kenya. Dari hidangan aneh, tradisional, dan sehari-hari, Anda akan mencoba semuanya. Ibukotanya, Nairobi penuh dengan restoran yang menawarkan beragam menu dari seluruh penjuru dunia. Anda juga dapat mencoba beberapa pengalaman bersantap yang menarik; termasuk makan di Ali Barbour’s Cave Restaurant dan Moorings Floating Restaurant.

Pelajari sedikit Sejarah di Situs Warisan Dunia UNESCO
Kenya memiliki enam situs warisan dunia yang unik. Mereka adalah Kota Tua Lamu, Sistem Danau Kenya, Hutan Mijikenda Kaya, Taman Nasional Gunung Kenya dan Taman Nasional Danau Turkana. Ada sesuatu yang baru untuk dipelajari di masing-masing situs ini.

Kunjungi Pedesaan Indah
Apakah Anda berencana untuk mendaki, mengemudi, bersepeda atau berlari, pemandangan yang indah akan membuat Anda kagum. Dari kebun teh yang indah, hutan hujan, gurun, danau, sabana dan daerah pedesaan, Kenya ternyata betul-betul indah.

webinar umroh.com

Beri Makan Jerapah
Giraffe Manor adalah hotel butik di Langata, Nairobi. Itu adalah tempat yang indah dan dekorasi interiornya spektakuler. Setiap pagi, jerapah Rothschild mengunjungi daerah itu dan menyodokkan kepala mereka ke jendela berharap mendapat makanan.

Belanja karya seni, perhiasan, kerajinan tangan dan dekorasi rumah yang luar biasa
Kunjungi toko Curio dan beli pakaian yang sempurna untuk dipakai. Ketika datang ke perhiasan, Anda selalu dapat membeli barang-barang indah di Pasar Maasai dan pasar loak lainnya. Anda juga dapat membeli kain untuk membuat pakaian, barang dekorasi, dan furnitur. Tempat untuk dikunjungi adalah Seni Kaca Kitengela, manik-manik Kazuri, dan toko barang antik.