1
News Tips Travel

Apa yang Harus Dilakukan Saat Singgah Di Accra

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Accra dalam banyak hal adalah kota yang sempurna untuk singgah berapa pun lamanya Anda berkunjung dan itulah salah satu alasan utama mengapa bandara kota itu, Kotoka International, selalu menjadi pukulan keras di pusat kota. Tempat lompatan ideal bagi mereka yang hanya memiliki beberapa jam untuk menikmati aksinya, berikut adalah beberapa kunjungan yang dapat dinikmati para wisatawan selama singgah di Accra.

Dengan waktu sesingkat itu, ambil taxi dari bandara atau taksi lokal (bersiaplah untuk tawar-menawar) dan langsung menuju ke pusat barang: Osu. Jelajahi Oxford Street untuk menjelajahi pasar mini dengan barang-barang dari jerami yang tak ada habisnya, pakaian, ukiran kayu, perhiasan, dan kelezatan warna-warni lainnya. Osu sempurna karena hanya berjarak 20 menit berkendara dari bandara (tanpa lalu lintas) dan memiliki perpaduan besar kehidupan jalanan Ghana yang dipenuhi kios, kontainer, pedagang asongan, dan kekacauan umum serta budaya Barat.

Jika tiga jam itu berada di tengah-tengah jam sibuk, maka yang terbaik adalah tetap di sekitar bandara dan mengambil minuman yang terinspirasi secara lokal atau camilan. Café Kwae adalah pilihan yang baik karena berada di Airport City dan memiliki pilihan dan minuman yang lezat seperti Fula Milkshake (berdasarkan minuman suku Fulani yang dibuat dengan jagung) dan koktail yang terinspirasi Ghana (selama jam-jam tertentu). Tepat di seberang Liberation Avenue adalah area perumahan bandara dan wisatawan dapat bersantai di Cuppa Cappuccino atau mencicipi beberapa hidangan lokal di The Gold Coast Restaurant.

Enam Jam
Dengan sedikit lebih banyak waktu, bersantailah sedikit dan cicipi beberapa masakan Ghana di Osu. Pergilah ke Buka, Country Kitchen, atau Au Grand Ecuyer. Untuk hadiah perdagangan yang adil, berbelanja di Global Mammas di dekatnya atau untuk beberapa kain lilin yang cantik, ada banyak pilihan di Woodin dan Vlisco. Luangkan lebih banyak waktu menjelajahi getaran Osu dan melakukan perjalanan di sepanjang High Street untuk melihat aspek kota yang berbeda dan beberapa bangunan tertua menuju Jamestown dan Accra Central. Lihatlah Ussher Fort, Jamestown Fort, mercusuar, dan dapatkan hibrida lama-baru di bagian kota yang semarak ini. Untuk relaksasi di tepi laut dan aspek yang indah. Dan untuk persembahan budaya di daerah tersebut, telusuri foto-foto vintage di Deo Gratis Studio, jelajahi sejarah budaya di Brazil House, ikuti tur dengan Accra Dot Alt, dan ambil gambar seni jalanan.

Sembilan jam
Sembilan jam berarti cukup waktu untuk pengalaman museum yang bertindak sebagai jalan pintas budaya, jadi pergilah ke Mausoleum Kwame Nkrumah untuk melihat perjuangan Ghana untuk kemerdekaan, pemimpin pertamanya, dan untuk sejarah yang lebih komprehensif, pergilah ke Museum Nasional untuk mendapatkan perjalanan melalui Ghana di banyak objek berbeda. Bagi mereka yang tidak suka pergi ke museum, ada banyak waktu untuk bersantai di tepi pantai di Labadi. Dengarkan lagu-lagu lokal, ambil kelapa (atau sesuatu yang lebih kuat), bersantai di kursi panjang, dan saksikan ombak, kuda, dan pantai yang dilewati penduduk setempat. Tersedia makanan sederhana seperti kebab, nasi, dan ayam, Tea Baa dan makanannya yang kreatif dan terinspirasi oleh lokal hanya berjarak lima hingga sepuluh menit perjalanan dengan mobil.

12 jam
Ada waktu untuk mengunjungi Osu, museum, pesiar ke Jamestown, dan berbelanja. Untuk kerajinan tangan yang terinspirasi secara lokal, lihat Pusat Budaya Nasional. Sebuah kompleks luas yang tumpah ke pinggir laut, menemukan ratusan kios mewakili seni dan pengerjaan Ghana termasuk ukiran, pekerjaan kuningan, kain, dan aksesoris. Bersiaplah untuk tawar-menawar yang keras dan sedikit dilecehkan oleh vendor, tetapi itu semua adalah bagian dari kesenangan. Di malam hari, periksa Republik dan cobalah beberapa minuman yang diseduh secara lokal dicampur dengan citarasa lokal alami. Di dekat bandara, periksa semua peristiwa yang terjadi di Alliance Francaise of Accra, yang memiliki amfiteater terbuka tempat pertunjukan diadakan serta galeri seni kecil.