1
Kuliner Motivasi Muslim Lifestyle News

Selandia Baru Menyediakan Panduan Makanan Halal di Situs Web Pariwisata Resmi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dengan Pariwisata Halal sebagai industri yang berkembang pesat, dan jumlah pelancong Muslim semakin meningkat, negara-negara telah berupaya menarik wisatawan ini. Selandia Baru, dengan keindahan alam dan pemandangannya adalah salah satu dari negara-negara ini.

Menemukan makanan halal mungkin adalah bagian tersulit dari perjalanan ke negara dengan populasi Muslim yang rendah. Sebagai turis Muslim di Selandia Baru Anda tidak hanya dapat menjelajahi alam dan budaya yang menakjubkan, mengalami petualangan paling liar, tetapi juga makan makanan halal yang lezat tanpa khawatir.

Untuk memudahkan pengunjung, Selandia Baru merilis Panduan Makanan Halal pertamanya pada tahun 2016 untuk membantu wisatawan Muslim menemukan restoran yang cocok. Panduan ini telah diperbarui pada tahun 2018 dan sekarang daftar lebih dari 500 restoran, toko roti, toko kelontong dan takeaways dari seluruh negeri, termasuk outlet halal bersertifikat, outlet halal yang dimiliki oleh Muslim dan restoran vegetarian. Untuk proyek ini Selandia Baru memutuskan untuk bekerja sama dengan Federasi Asosiasi Islam New Zeeland (FIANZ) dan Kamus Muslim Kiwi.

Dalam panduan itu tertulis: “Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat menawarkan pengunjung Muslim kunjungan yang tak terlupakan ke Selandia Baru yang indah.”

Inilah beberapa restoran yang harus Anda kunjungi saat berada di Selandia Baru!

Rumah Anak Domba Pedro

Di restoran ini anak domba tidak hanya halal tetapi juga bebas gluten. Anda dapat menemukan Pedro House of Lambs di Auckland, Christchurch, dan Queenstown.

Poké Poké

Jika Anda lebih menyukai ikan, maka inilah yang harus Anda coba. Poké Poké menyajikan hidangan Pasifik / Maori yang populer, mangkuk poké. Ini adalah salad yang terdiri dari ikan mentah dan berbagai macam bahan segar. Kedengarannya sehat, bukan? Anda dapat menemukan Poké Poké di Auckland.

Café Kucing Hitam

Dan jika Anda lebih menyukai kucing dan kopi, inilah tempatnya. Coffeeshop terletak di Dunedin dan 100% berbasis tanaman dan bebas gluten.

webinar umroh.com

Panduan Makanan Halal dapat diunduh dari situs web pariwisata resmi Selandia Baru dan sepenuhnya gratis.