1
Fashion Kecantikan Motivasi News

6 Perancang Mode Oman Mengikuti Inspirasi Gaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Oman adalah negara Arab di mana warga negara masih mengenakan kostum tradisional mereka. Mereka kaya dengan desain yang memukau, warna-warna yang menarik dan tulisan luar biasa. Kami telah mengumpulkan perancang busana Oman papan atas yang harus Anda ikuti untuk inspirasi gaya yang menakjubkan.

Alaa Al Siyabi
Alaa Al Siyabi adalah salah satu perancang busana paling unik Oman. Dia suka menandai fesyennya dengan budaya dan gaya asli Oman, namun bekerja dengan desain modern. Menggunakan tekstil Oman yang menakjubkan dengan berbagai warna dan tulisan luar biasa, kostum Al Siyabi menginspirasi wanita muda di Oman dan Dunia Arab yang lebih luas.

Noora Karim
Noora Karim adalah perancang busana Oman dan pemilik Butik Khalijia, yang terletak di Al Hail Selatan di Muscat. Desainnya sederhana namun elegan dan mencerminkan gaya tradisional yang unik dari kostum Oman, dengan warna dan ornamen yang menakjubkan.

Ahswaq Al Shaqsi
Ashwaq Al Shaqsi adalah perancang busana Oman yang luar biasa dan seorang penata rias bersertifikat. Meskipun usianya baru 22 tahun, ia memiliki butik sendiri, ‘AC Line’, yang berlokasi di Muscat. Tidak seperti desainer lainnya, Al Shaqsi merancang berbagai jenis mode dan tidak terbatas pada gaun atau kostum tradisional Oman.

Amal Al Raisi
Amal Al Raisi adalah salah satu desainer Oman paling terkenal. Dia mulai bekerja di industri fashion karena dia tidak bisa menemukan gaun pengantin yang membuatnya bahagia. Ketika dia mulai mendesain, dia membuat gaun tradisional Oman. Sekarang, ia bekerja di Abaya dan Jalabiya yang signifikan, dan ia bergabung dengan peragaan busana internasional.

Anisa Al Zadjali
Anisa Al Zadjali mengikuti bakat masa kecilnya dalam mendesain busana dan membuka butiknya sendiri, Dar Al Uons. Dia suka menggunakan warna, tekstil Oman yang berbeda, dan ornamen bunga dan tradisional Oman. Beberapa desainnya mencerminkan gaya India, menunjukkan kesamaan antara budaya dari mode dan desain kedua negara.

Nawal Al Hooti
Nawal Al Hooti adalah perancang Oman yang terkenal secara internasional, terutama Lebanon, Italia, dan Belanda. Desainnya menggabungkan kemewahan gaya tradisional Oman, keanggunan dan seni desain modern, dan warna-warna alam yang indah. Dia mewakili inspirasi unik bagi perancang busana karena dia mempertahankan kebanggaan mendalam pada identitas Oman.