1
Muslim Lifestyle News Tips Travel

Anda Benar-Benar Harus Mengunjungi Essaouira di Maroko

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Maroko adalah tujuan perjalanan yang sangat populer. Dari Marakkesh ke Casablanca, wisatawan telah mengunjungi berbagai kota di negara yang indah ini. Maroko memiliki pesona otentik dan juga keseimbangan sempurna antara tradisional dan modern. Apa pun yang Anda cari, Anda akan menemukannya di sana. Artikel ini secara khusus ingin menjelaskan tentang kota Essaouira yang kecil namun ajaib.

Kota surfer semilir

Nama kota ‘Essaouira’ berarti ‘gambar kecil’ dalam bahasa Arab. Kota ini cerah dan berangin karena terletak di pantai Atlantik Maroko. Ini adalah lokasi impian seniman karena medina warna-warni cerah yang dikelilingi oleh dinding, pantainya yang indah, dan perahu nelayan kecil otentik di pelabuhan. Kota ini dikenal sebagai ‘Kota Angin Afrika’, oleh karena itu kota ini menarik banyak selancar angin antara bulan April dan November. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk orang-orang yang ingin melatih keterampilan surfer mereka. Ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk pecinta memancing. Dalam hal makanan itu berarti Anda akan bisa makan beberapa ikan segar yang pernah Anda makan. Mayoritas pengunjung datang ke sini pada musim semi dan musim gugur untuk menjelajahi pasar makanan yang indah dan jalur di sekitar pelabuhan. Ini adalah tujuan yang sempurna bagi orang-orang yang mencari tempat yang tenang tapi menginspirasi jauh dari keributan dan serbuan Marakesh atau Agadir.

Madinah yang indah

Tidak seperti kota besar lainnya di Madinah, medina energik Essaouira jauh lebih mudah untuk dijelajahi daripada yang Anda bayangkan. Ada gerbang utara bernama Bab Doukkala, yang dihubungkan oleh jalan-jalan kecil menuju alun-alun utama Place Moulay Hassan di tepi pantai.

Souk (pasar) juga sedikit kurang intens daripada di kota-kota besar berkat sikap santai Essaouira. Itu artinya Anda bisa berbelanja tanpa terburu-buru meninggalkan tempat yang ramai. Saat berkeliaran di lorong-lorong, aroma segar daun mint menemani Anda saat berjalan. Kota ini tampaknya memiliki suasana hippy karena Madinah penuh dengan galeri-galeri kecil dan toko-toko seni. Itu berarti menemukan suvenir tidak akan menjadi tugas yang sulit.

Skala de la Ville

Di bawah menara persegi pelabuhan Essaouira terletak jalan setapak romantis Skala, itu adalah platform panjang di mana Anda dapat menemukan selusin meriam perunggu yang menghadap ke laut. Itu tanggal kembali ke hari-hari ketika kota itu dikenal sebagai Mogador dan raja Portugis, D. Manuel I, memerintahkan sebuah benteng untuk dibangun di sana. Benteng Essaouira yang indah digunakan sebagai lokasi di banyak film seperti Othello dan bahkan Game of Thrones. Skala ini menawarkan pemandangan indah ke pelabuhan nelayan kecil, yang terletak di kaki benteng. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk mengakhiri hari yang sibuk menyaksikan matahari terbenam di atas samudera Atlantik.