1
Muslim Lifestyle Travel

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Wisata Ke Qatar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Qatar mungkin memiliki ukuran yang kecil tetapi memiliki sejarah yang hebat, hidup besar di masa sekarang dan memiliki ide-ide besar untuk masa depan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang negara Timur Tengah ini, berikut 13 hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Qatar.

  • Minuman sehari-hari adalah chai

Chai Karak adalah apa yang yang orang Qatar minum setiap hari! Anda hanya harus melewati sebuah restoran kecil dan pertanyaan pertama yang akan Anda tanyakan adalah “chai?” Tempat terbaik untuk mencoba minuman menyegarkan ini adalah Chapati & Karak, Tea Time, dan Baba Chapatea dari Katara.

  • Perawatan kesehatan pemerintah sangat  terjangkau dan luar biasa

Badan perawatan kesehatan pemerintah Qatar, Hamad Medical Corporation, menyediakan perawatan kesehatan bagi semua penduduk dan pengunjung dengan tingkat subsidi tinggi. Untuk penduduk setempat, gratis. Asuransi kesehatan swasta juga tersedia tetapi sebagian besar penduduk lebih menyukai layanan pemerintah. Tidak ada biaya konsultasi di pusat kesehatan.

  • Ramadhan bisa menjadi saat yang tepat untuk menikmati kebudayaan lokal

Sebuah tembakan kosong dilepas ke daerah Souq Waqif sepanjang bulan suci Ramadhan untuk memberi tahu keluarga Qatar yang menunggu dengan sabar bahwa buka puasa telah tiba. Tradisi ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan merupakan pemandangan yang indah untuk ditonton. Polisi moral datang selama bulan suci Ramadhan di mal meminta wanita untuk berpakaian sederhana dengan menutupi belahan dada, bahu dan lutut. Ramadhan di Timur Tengah berarti belanja larut malam, mengunjungi teman-teman, rumah keluarga dan kolega untuk makan mewah.

  • Mulai bisnis di Qatar bisa menjadi proses yang rumit

Untuk memulai bisnis di Qatar, setiap expat / asing perlu bermitra dengan investor lokal Qatar oleh hukum, yang menyatakan bahwa investor asing dapat memiliki hanya hingga 49% saham dalam bisnis dan 51% dimiliki oleh sponsor Qatar. Menemukan sponsor adalah bagian tersulit dalam proses, dan memahami hukum dan budaya bisnis bisa sangat menegangkan dan panjang.

  • Qatar memiliki pangkalan militer AS terbesar di Timur Tengah

Qatar adalah sekutu kuat Amerika Serikat, dan menjadi tuan rumah Al Udeid Air Base, yang merupakan fasilitas militer AS terbesar di Timur Tengah.

  • Orang asing hanya diperbolehkan memiliki properti di beberapa tempat yang disetujui pemerintah

Orang asing tidak diizinkan memiliki tanah di Qatar, kecuali pada proyek pengembangan real estat khusus seperti Zig-Zag Towers dan The Pearl-Qatar. Namun, perusahaan asing dapat menyewa tanah untuk jangka panjang – hingga 50 tahun – untuk menyelesaikan proyek-proyek tertentu

  • Bandara Internasional Hamad juga berperan sebagai galeri seni

Qatar menghabiskan banyak uang untuk instalasi seni, terutama di bandara. Membuktikan bahwa seni dapat dilihat dan dinikmati di luar batas-batas galeri, Bandar Udara Internasional Hamad menjadi tempat Lamp Bear berukuran 23 kaki dibuat oleh seniman Swiss Urs Fischer di foyer yang megah yang harganya sekitar 6,8 juta USD. Ini akan segera disertai dengan patung kayu setinggi 32 kaki bernama ‘Small Lie’, oleh artis pop Amerika KAWS.

webinar umroh.com
  • Meskipun gurun, Qatar memiliki beragam satwa liar

Qatar memiliki beragam satwa liar, terutama mengingat fakta bahwa daerah ini adalah gurun kecil dengan tujuh bulan musim panas dan hampir tidak ada hujan. Pulau Ungu penuh dengan hutan bakau, burung, ikan dan kepiting yang indah. Tergantung pada musim, ada beberapa burung unik yang bermigrasi ke daerah itu juga. Hewan nasional Qatar, oryx, dapat dilihat di Zekreet dekat kota film.