1
Kuliner Travel

Jalan-Jalan ke Shibuya, Mampirlah ke 8 Resto Halal Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Salah satu wilayah yang banyak dikunjungi wisatawan di Jepang adalah Shibuya. Salah satu distrik di Tokyo yang selalu ramai dikunjungi, baik oleh warga lokal maupun wisatawan. Daerah Shibuya memang dikenal sebagai wisata belanja dan wisata kuliner.

Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di Shibuya, ada beberapa restoran yang menyajikan makanan halal di Shibuya. Di antaranya adalah restoran di bawah ini.

Gyumon Shibuya

Restoran Yakiniku yang terletak di Shibuya ini menyajikan Yakiniku otentik yang halal. Memiliki sertifikat halal, kita harus melakukan reservasi sehari sebelumnya agar bisa merasakan kelezatan Yakiniku halal di Gyumon Shibuya.

Walau harus reservasi dulu, rasanya tidak mengecewakan. Kita bisa merasakan nikmatnya daging panggang khas Jepang dengan cita rasa yang otentik, namun tetap halal. Pemilik restoran ini juga sangat ramah, jadi kita bisa memperoleh pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Shabu-Shabu Hitsujinoyu

Ingin menikmati Shabu-Shabu langsung di negeri asalnya? Kita bisa mengunjungi Shabu-Shabu Hitsujinoyu. Restoran ini menyediakan menu halal dengan model buffet. Halal menu yang disediakan antara lain daging domba, sayuran, nasi, saus, dan minuman ringan. Walaupun mereka juga menyediakan menu non halal, staf restoran ini menjamin bahwa mereka menggunakan alat masak dan alat makan yang terpisah.

Ramen Honolu Ebisu

Belum ke Jepang jika belum mencoba ramen. Kebanyakan ramen memang menggunakan bahan non halal. Namun, kita bisa mengunjungi Ramen Honolu Ebisu yang menyediakan ramen halal di Jepang.

Ramen yang dijual di sini menggunakan kaldu ayam, dengan gyoza dan ayam goreng sebagai pendampingnya. Rasanya lezat, dan porsinya juga besar.

Samrat Curry Plaza

Ingin menyantap makanan yang bercita rasa rempah saat berjalan-jalan di Jepang? Kunjungi saja Samrat Curry Plaza. Mereka menyajikan makanan India yang lezat. Menu khas India, seperti roti naan, dan ayam mentega bisa memuaskan lidah kita. Restoran ini dijamin halal karena memiliki sertifikat Halal.

webinar umroh.com

Malay Asian Cuisine

Di Shibuya, kita juga bisa menemukan rumah makan yang menjual makanan Malaysia. Memiliki cita rasa yang tidak jauh berbeda dengan makanan Indonesia, kita bisa menjadikan restoran halal ini sebagai variasi ketika mencari santapan di Jepang.

Ayung Teras

Restoran ini menyediakan makanan Indonesia, cocok bagi kita yang tiba-tiba kangen tanah air saat berjalan-jalan di Jepang. Mereka dikenal menyajikan makanan Indonesia yang lezat dan kaya rasa. Restoran ini menyediakan menu halal bagi wisatawan muslim. Kita bisa menikmati menu khas Indonesia, seperti gado-gado, tempe, atau seafood.

Mamo Kebab Cafe

Jika sedang terburu-buru dan ingin mendapatkan menu yang praktis, kunjungi Mamo Kebab Cafe. Cafe ini menyediakan kebab yang bisa kita nikmati dengan roti pipih. Mirip Shawarma, kita bisa menjadikannya sebagai bekal saat berkeliling Shibuya.

Zenobia

Restoran ini menyajikan makanan Arab yang otentik. Kita bisa menikmati nasi biryani dengan porsi besar, ditemani dengan salad, sup daging, roti pipih, kopi, teh, dan hidangan penutup khas Arab.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.