1
Kuliner

Kepanasan di Dubai, Obati dengan Milkshake Monster yang Unik Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Cuaca di Dubai kini sedang panas-panasnya. Di suhu udara yang bisa mencapai 42 derajat Celcius kini, salah satu penawar adalah minuman-minuman segar, seperti milkshake. Dubai memiliki beragam kedai yang menjual milkshake-milkshake unik dengan topping luar biasa. Bukan hanya menyegarkan, milkshake ini juga memberi suntikan energi untuk beraktivitas di bawah terik matahari.

Jika ingin mencicipi milkshake unik ala Dubai, cobalah datang ke kedai berikut.

Black Tap

Black Tap adalah restoran di Dubai yang menjual burger dan milkshake. Bukan sekedar milkshake, mereka juga dikenal menjual ‘Crazy Monster Milkshake”. Milkshake di Black Tap disajikan dengan beragam topping. Mulai dari es krim, biskuit choco chip, sereal warna-warni, permen warna-warni, lolipop, dan topping-topping lain yang bisa kita bayangkan.

Inilah yang membuat milkshake dari Black Tap bisa dibilang adalah dessert komplit. Ada beragam jenis menu yang ditawarkan, seperti Birthday Cake, Cookies and Cream Supreme, Brooklyn Blackout, dan sebagainya. Jika ingin mencicipi milkshake di Black Tap, kita bisa mengunjungi gerainya di Jumeirah Al Naseem. Harga Milkshake di sini berkisar 69 Dirham, atau sekitar Rp 263.000.

Fume

Fume adalah gerai pertama yang menawarkan ‘Crazy Milkshake’, tipikal milkshake dengan topping yang luar biasa. Sebagai pionir, Fume konsisten menghadirkan milkshake yang lezat, dengan beragam topping. Topping yang bisa kita pilih antara lain saus cokelat, popcorn, bahkan muffin atau cheese cake. Untuk menikmati milkshake di Fume, kita bisa mengunjunginya di Pier 7, Dubai Marina.

Circle Cafe

Cafe ini menyajikan beragam makanan, namun ada satu menu rahasia yang tidak terdapat di daftar menu, yaitu Monster Shake. Milkshake ini memiliki beragam topping, seperti krim kocok, cokelat, marshmallow, dan pretzel. Bukan hanya topping yang melimpah, namun porsinya juga besar. Milkshake ini bisa dinikmati oleh empat orang.

The Shake Colony

Berkunjung ke daerah Qusais, kita akan menemukan kedai kecil yang menjual milkshake. The Sake Colony menawarkan milkshake dengan beragam topping, Mulai dari wafer roll, saus cokelat, dan biskuit cokelat. Porsinya yang pas dan sederhana bisa mengobati dahaga saat berkeliling di panasnya Dubai. Milkshake di The Shake Colony Dubai bisa dinikmati mulai dari 7 Dirham, atau Rp 27.000.

Soda Font

Jika ingin menikmati milkshake yang unik, datanglah ke Soda Font di The Beach, di seberang JBR. Soda Font adalah kedai minuman bertema retro, yang membuat minuman ala tahun 1950-an. Mereka menawarkan menu ‘jadul’ seperti float, milkshake soda, serta jus buah sehat.

webinar umroh.com

Selain unik dengan campuran soda, milkshake di Soda Font juga disajikan dengan topping yang melimpah. Kita bisa menikmati milkshake andalan dengan topping saus cokelat, sprinkle, lalu ditambah dengan biskuit, donat, serta pop-cake. Menikmati milkshake ini bukan hanya menyegarkan, tapi juga mengenyangkan.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.