1
News Travel

Libur Musim Panas Segera Tiba, Ini Beragam Summer Camp Seru di UEA

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Minggu ini sekolah-sekolah di Uni Emirat Arab mulai meliburkan siswanya untuk liburan musim panas. Sekitar dua bulan, anak-anak tidak perlu ke sekolah saat cuaca sedang panas.

Saat anak liburan, orang tua yang bekerja biasanya kebingungan untuk mencegah anak bosan. Karenanya, banyak penyelenggara Summer Camp di Uni Emirat Arab.  Summer Camp ini menyediakan banyak kegiatan menarik bagi anak-anak di Uni Emirat Arab, Kebanyakan Summer Camp tahun ini akan dimulai pada Minggu, 7 Juli 2019.

Summer Camp Khusus Balita

Untuk anak usia 1 hingga 4 tahun, orang tua di Uni Emirat Arab bisa mengikutsertakan anaknya di Bon Summer Stories. Kegiatan musim panas ini dilaksanakan oleh British Orchard Nursery, yang memiliki cabang di Abu Dhabi, Dubai, dan Sarjah.

Summer Camp ini akan diisi oleh penulis Julia Donaldson yang karyanya banyak mendapat penghargaan. Ia akan bercerita di panggung dengan satu macam cerita setiap minggunya.

Vandana Gandhi, founder dari British Orchard Nursery, menjelaskan kepada thenational.ae, bahwa di awal masa pertumbuhan, anak-anak akan menangkap pelajaran dengan lebih baik jika dikemas dengan kegiatan dan permainan yang menyenangkan, serta mendengarkan cerita atau storytelling. Dengan kegiatan tersebut, anak-anak akan terlatih untuk berpetualang, berimajinasi, dan berpikir kritis.

Summer Camp Khusus Anak

Sebuah multi-activity camp, Club Mina, ingin menumbuhkan kesadaran anak-anak dan remaja soal lingkungan. Karena itu, mereka akan memasukkan kegiatan tanam pohon sebagai salah satu kegiatan di summer camp yang diselenggarakannya. Terletak di Le Meridien Mina Seyahi Beach Resort, camp ini akan menyajikan berbagai aktivitas seru bagi anak usia 6 hingga 12 tahun. Seperti halang rintang, team-building, serta olahraga (misalnya sepakbola, basket, berenang, dan kayak).

Ada juga summer camp khusus pecinta seni, Jameel Arts Centre. Kegiatan yang dikhususkan untuk anak usia 8 hingga 13 tahun ini mendorong pesertanya untuk kreatif melalui berbagai kegiatan seperti menggambar, latihan mindfulness, membaca dongeng, dan membuat pola.

Bagi anak yang aktif, mereka bisa mengikuti Summer Adventures Camp di Atlantis The Palm. Di summer camp khusus anak usia 3 hingga 7 tahun ini, anak-anak akan diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan menantang, kelas, berburu harta karun, dan kegiatan seru di kolam renang.

webinar umroh.com

Summer Camp untuk Remaja

Remaja mulai usia 13 tahun pasti senang jika mengikuti Kartdrome Summer Camp yang diselenggarakan oleh Gulf Star. Terletak di Dubai Autodrome, peserta camp akan diajak untuk mengendarai Go Kart, bermain billiards, video game, dan aktivitas lain yang kekinian dan sesuai untuk para remaja.

Bagi remaja yang suka kegiatan yang menantang adrenalin, ada summer camp khusus yang diadakan Atlantis The Palm. Yaitu Teen Athletes, di mana remaja bisa mengikuti berbagai tantangan olahraga indoor maupun outdoor. Atau Teen Xtreme, yang mengajak anak-anak menguji keberanian mereka dengan berbagai kegiatan menantang.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.