1
Fashion Kecantikan Tips

Panduan Hijab untuk Bertahan di Musim Panas

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Ini adalah waktu di tahun yang sama ketika matahari bersinar dan semua orang berada di luar menikmati cuaca yang indah.

Tetapi untuk hijab, cuaca panas seperti itu akan menjadi tantangan terutama ketika lembab. Tidak mudah untuk tetap sepenuhnya tertutup di hari-hari musim panas yang panas yang harus kami akui.

Namun, kami punya beberapa trik untuk menghadapinya. Ini tentang kain jilbab Anda, cara Anda mengenakannya dan pakaian yang Anda pilih untuk hari yang panas. Mengenakan sesuatu yang ringan, bernafas dan longgar tentu membantu tidak terlalu basah di dalam syal Anda.

Jadi, apa kain jilbab terbaik untuk Musim Panas?
– Linen
– Kapas
– Georgette
– Rayon
– Sutera
– Jersey

Kain yang harus dihindari di Musim Panas
– Poliester
– Akrilik
– Nilon

Kabar baik

Berlawanan dengan kepercayaan umum, memamerkan kulit Anda di bawah sinar matahari sebenarnya bukan ide yang baik. Mengenakan lengan panjang dan menutupi tubuh Anda tidak hanya melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya, tetapi mereka juga bertindak sebagai penghalang panas matahari juga. Pilih saja kain katun ringan dan Anda akan menikmati musim panas seperti semua orang!

Itu harus sederhana

Islam menentukan bahwa pakaian kita harus longgar dan tidak pas yang kebetulan cocok untuk pakaian musim panas. Pakaian longgar membantu udara bersirkulasi ke seluruh tubuh Anda dan membuat Anda tetap dingin. Sebaliknya, pakaian ketat akan memerangkap kelembapan dan panas tubuh yang menyebabkan Anda berkeringat dan merasa tidak enak.