1
Kuliner

Sajikan Pengalaman Unik, 5 Restoran di Dubai Ini Cocok Dikunjungi dengan Keluarga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jalan-jalan di Dubai dengan keluarga, kurang lengkap rasanya jika belum wisata kuliner bersama keluarga. Memiliki suasana dan hidangan yang cocok untuk orang tua dan si kecil, jangan lewatkan pengalaman menikmati hidangan bersama keluarga di beberapa restoran di bawah ini.

Rainforest Café

Restoran yang terletak di Dubai Mall ini menyajikan pengalaman makan bersama keluarga yang unik. Suasana di Rainforest Café ini dibuat seakan berada di hutan tropis. Dengan aksesoris berbentuk pohon-pohon, buaya, gajah, dan kupu-kupu, Anda dan keluarga akan serasa bersantap di tengah hutan. Ditambah lagi efek suara halilintar yang dinyalakan untuk menambah suasana alam semakin terasa. Bukan hanya orang tua yang senang, anak-anak akan semakin betah karena takjub dengan pemandangan di dalam restoran ini.

Sambil menikmati suasana restoran yang seru, si kecil juga bisa menikmati beragam menu yang cocok dengan lidahnya. Di sini, disediakan burger, popcorn udang, serta kentang goreng yang pasti disukai anak-anak.

Cafe Ceramique

Bukan hanya makan, si kecil juga bisa mengasah kreativitasnya di Cafe Ceramique. Restoran ramah keluarga di Dubai ini mempersilakan anak-anak berkreasi dengan menghias keramik dan peralatan makan lain, seperti piring, gelas, atau mangkuk. Anak-anak bisa melukis keramik yang dipilihnya sesuka hati.

Selain suasana yang menyenangkan untuk berkreasi, hidangan khusus dalam Kids Menu yang disajikan juga bisa disesuaikan dengan selera anak. Si kecil bisa menikmati pizza, burger, nugget ayam, serta kentang goreng. Hidangan ini akan memuaskan selera si kecil setelah lelah melukis keramiknya. Jika ingin mengunjungi Cafe Ceramique ini, Anda bisa mengunjunginya di Town Centre Mall, Jumeirah, Dubai.

The Noodle House

Mie adalah adalah satu makanan yang biasanya selalu cocok dengan selera si kecil. The Noodle House ini menyajikan menu dengan bahan dasar mie. Kebanyakan makanan yang dijual di sini adalah mie yang diolah ala makanan Asia Tenggara. Di sini ada mie yang diolah dengan kuah, atau mie yang ditumis mirip mie goreng. Ada juga Chicken Satay (sate ayam) yang disajikan di restoran The Noodle House. Jadi pasti akan cocok dengan lidah Anda dan keluarga. Anak-anak yang bisa jadi sulit makan, pasti akan suka dengan hidangan mie di sini.

Kunjungi The Noodle House yang berada di Souk Madinat Jumeirah, atraksi wisata yang identik dengan pemukiman Arab Kuno. Selain di sana, ada juga The Noodle House di Jumeirah Emirates Towers.

The Lime Tree Café and Kitchen

Jika ingin mendapatkan pengalaman bersantap di tempat yang tenang, kunjungi The Lime Tree Café and Kitchen. Restoran ini memiliki interior dan setting seperti cafe-cafe ala Eropa. Suasananya tenang, cocok sebagai tempat istirahat setelah lelah berkeliling Dubai. Restoran ini menyajikan menu-menu ala barat. Untuk si kecil, ada beragam kue-kue manis, seperti pancake atau muffin.

webinar umroh.com

Bukan hanya enak, menu di The Lime Tree Café and Kitchen juga dibuat dengan memperhitungkan nutrisi yang ada di dalam hidangannya. Mereka menyajikan makanan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna buatan atau pengawet.

Beachcombers

Ingin menikmati hidangan di tepi pantai bersama keluarga? Datang saja ke Beachcombers. Restoran di Jumeirah Beach Hotel ini adalah tempat yang cocok untuk bersantap bersama keluarga. Selain pemandangan pantai yang indah, kita juga bisa melihat atraksi yang ditunjukkan oleh juru masak yang ada di sana. Anak-anak pasti akan sangat terhibur melihatnya. Selain itu ada area bermain yang didesain khusus untuk anak-anak.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.