1
Kuliner

Sedap! Makanan dari Berbagai Negara Ada di Dubai. Yuk, Datang ke Sini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dubai banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai negara. Dikenal sebagai salah satu destinasi utama dunia, Dubai menjadi tempat berkumpul orang-orang dari berbagai negara di dunia. Karena itu, menemukan makanan dari berbagai negara bukanlah hal yang sulit.

Ada banyak kedai yang menjual makanan dari negara lain. Bukan hanya restoran mewah yang menyajikan makanan khas dari negara lain, namun juga restoran-restoran sederhana. Jadi, sembari berkeliling di Dubai, kita juga bisa mencicipi kuliner dari negara-negara lain.

Jika kebetulan kamu ingin mencicipi makanan dari negara lain saat berkunjung ke Dubai, coba cicipi makanan di restoran di bawah ini.

Aappa Kadai

Kedai yang cabangnya ada di beberapa tempat di Dubai ini menyajikan beberapa makanan dari berbagai daerah di India. Kita bisa menikmati makanan dari Chettinad, India Selatan, Malabar, Tandoori, India Utara, and Hyderabad.

Hidangan unggulan yang direkomendasikan di Aappa Kadai adalah appams yang berasal dari Kerala, daerah di bagian barat daya India. Appams merupakan panekuk yang disajikan dengan berbagai cara. Jika ingin menikmati makanan khas India ala Aappa Kadai, kita bisa mengunjungi beberapa lokasi, seperti di Discovery Gardens dan Garden Cross Road.

Little Manila

Rumah makan yang terletak di Al Muraqqabat ini menjual makanan khas Filipina. Menu yang direkomendasikan di sini adalah Chicken Helmet, yaitu kepala ayam yang dibakar dan dibumbui dengan saus spesial. Selain itu, ada Kwek Kwek, hidangan yang terbuat dari telur puyuh yang digoreng hingga berwarna keemasan. Coba menu andalan lain yang terbuat dari ikan.

Canara

Restoran kecil di Karama ini menyajikan makanan dari Mangalore, India. Restoran ini sangat ramai di akhir pekan, sehingga sangat disarankan datang lebih pagi agar tidak kehabisan. Kebanyakan hidangan yang disajikan di restoran ini adalah makanan laut, seperti udang yang dipanggang dengan ghee, makanan yang terbuat dari daging bebek, rice cake yang dikukus, dan ada juga nasi goreng Schezwan.

Rahat Al Madinah

Restoran ini menyediakan makanan ala Pakistan. Kita bisa mencicipi makanan yang sedap, seperti halwa poori dan cholay untuk menu sarapan, atau sajian dari kacang arab bercita rasa pedas. Jika ingin mencicipinya, datang saja ke Sharjah, tepatnya di Al Wahda Street.

webinar umroh.com

Afghan Khorasan Kebab

Cobalah mencicipi hidangan khas Afghanistan di sini restoran Afghan Khorasan Kebab. Dikenal menyajikan berbagai macam hidangan Afganistan yang lezat, cobalah untuk mencicipi daging panggang dan roti ala Afghanistan. Kunjungi restoran ini di beberapa lokasi, salah satunya berada di Al Quoz.

SS Bucket Biryani

Nikmati cara unik menyantap nasi Biryani dengan mengunjungi SS Bakti Febriani. Di sini, kita akan mendapatkan nasi Biryani yang dihidangkan dalam semacam ember (bucket) dengan desain yang unik. Nasi biryani itu yang dihidangkan dengan berbagai makanan pendamping, seperti raitha and brinjal curry. Kita juga bisa meminta tambahan daging, sehingga menjadi menu mutton Biryani. Kunjungi restoran ini di daerah Karama.

Little China

Restoran di daerah Karama ini dikenal menyajikan makanan makanan Cina yang otentik dan sangat lezat. Makanan yang direkomendasikan adalah ayam yang dimasak dengan saus hoisin, dan disajikan dengan nasi yang dibumbui dengan cabai dan garam.

HYU

Restoran HYU menyajikan makanan khas Korea. Terletak di Cluster O, Jumeirah Lake Tower. Kita bisa menikmati berbagai macam hidangan Korea, seperti dakgangjeong (ayam goreng crispy dengan balutan saus manis pedas), kimbab (nasi gulung), atau bibimbab (nasi yang dicampur dengan saus cabai dan sayuran).

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.