1
Motivasi News Tips Travel

10 Pasar Teratas di Mombasa, Kenya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Berbelanja di Mombasa adalah pengalaman yang menyenangkan. Kota berusia berabad-abad ini terletak di sebuah pulau di lepas pantai utama Kenya, hanya dapat diakses dengan perahu dan dihubungkan dengan jembatan ke daratan. Berikut adalah 10 pasar yang bagus untuk dikunjungi.

Kota Tua di Mombasa
Bagian Kota Tua Mombasa berisi koleksi menyenangkan toko-toko ramah wisata dan kios-kios suvenir. Banyak toko mencerminkan sejarah kota, dengan toko-toko Asia, Portugis, dan Arab berlimpah. Anda bisa menemukan banyak tawaran bagus, mulai dari pakaian dan karya seni hingga perhiasan, rempah-rempah dan wewangian.

Jalan Biashara
Di pusat kota Mombasa di Biashara Street, Anda akan menemukan koleksi toko untuk barang kerajinan dan pakaian yang sesuai dengan selera musim panas. Kikoy dan khangas, yang merupakan potongan kain populer dan berwarna-warni untuk membungkus diri, dijual di sini. Ada berbagai macam barang tekstil dan pakaian lainnya, dari sandal hingga gorden dan syal. Daerah ini juga memiliki restoran dan kios makanan untuk menikmati makanan yang beraroma.

Pemahat Kayu Akamba
Menampilkan bakat yang mendalam untuk ukiran kayu, pasar Akamba Wood Carvers memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang dekorasi yang luar biasa dengan harga yang baik. Akamba Wood Carvers terletak di Airport Road dekat bandara di Mombasa. Di dalam, Anda akan melihat para seniman dan pemahat sedang mengerjakan berbagai ukiran kayu yang memukau yang menggambarkan segala sesuatu mulai dari hewan hingga masyarakat manusia.

City Mall Nyali
Bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman berbelanja santai di lingkungan yang indah, City Mall Nyali menawarkan tempat peristirahatan yang baik. Anda dapat memilih makan siang bertema India atau Cina yang lezat dari berbagai restoran mewah di lantai dua mal tujuh lantai ini. Untuk berbelanja, Anda dapat mengunjungi toko-toko mode di sekitar bangunan, pilihan yang mencakup merek-merek terkenal seperti Woolworths, Levi’s and Converse.

Lokakarya Bombolulu
Kunjungan ke Lokakarya Bombolulu adalah pengalaman yang membuka mata; ini adalah kesempatan untuk melihat karya seni yang hebat sambil mendukung beberapa seniman cacat Kenya. Tempat ini dijalankan oleh lembaga amal untuk mendukung pekerjaan dan bakat para penyandang cacat. Sebuah toko besar di sini memiliki sejumlah besar kerajinan tangan dan karya seni yang indah, mulai dari kalung dan perhiasan gelang hingga ukiran kayu dan barang-barang kulit. Anda juga bisa mendapatkan makan siang lokal di tempat.

A1 Supermarket
Supermarket A1 di Hospital Street dan Digo Road di Mombasa adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan bahan makanan dan membeli produk lokal. Apakah Anda perlu menemukan anggur, keju, buah-buahan yang lezat di musim atau persediaan untuk mengadakan pesta, A1 memiliki banyak pilihan. Anda akan menemukan pasokan berlimpah produk Kenya serta beberapa merek dan makanan ringan impor.

Coast Zanzibar Curio Shop
The Coast Zanzibar Curio Shop di Moi Avenue sangat bagus untuk menemukan kerajinan tangan dan suvenir. Tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk kunjungan sore, dan berlokasi di sebelah pantai. Berbagai pilihan barang dapat ditemukan, termasuk tas kulit, dekorasi keranjang, gambar dan lukisan berbingkai. Mereka juga memiliki pilihan perhiasan cantik termasuk kalung, liontin, dan anting-anting. Dengan harga murah di sini Anda dapat mencari sesuatu yang tidak biasa dan tidak tersedia di tempat lain.

webinar umroh.com

Pantai Pirates
Tempat yang sempurna untuk perjalanan sehari, Pantai Pirates sangat bagus untuk berjemur di bawah sinar matahari dan berenang di ombak Samudra Hindia yang memecah. Sebuah perjalanan ke sini membawa Anda berbelanja, karena Anda akan menemukan banyak pedagang dan pedagang asongan yang menjual dagangannya di pantai. Anda dapat membeli topi warna-warni dan barang-barang pakaian sembari menyaksikan ombak yang indah. Ketika tidak berburu barang-barang murah terbaik, Anda juga bisa mendapatkan rasa makanan laut dan bir berkualitas untuk dijual di sepanjang pantai.

Nyali Cinemax
Mal perbelanjaan Nyali Cinemax sangat bagus untuk berbelanja dan menikmati makanan yang meriah bersama teman-teman. Anda dapat membeli beberapa perhiasan hebat di mal, serta beberapa barang mode mewah mulai dari jam tangan dan sepatu hingga topi dan jeans. Bioskop membuat waktu yang menghibur setelah Anda selesai berbelanja, dan merupakan salah satu yang terbaik di Kenya. Anda akan dapat mengikuti semua rilis Bollywood dan Hollywood terbaru.

Pasar Marikiti
Untuk pengalaman berbelanja hebat di Kenya, pergilah ke Pasar Marikiti di kota. Pasar yang ramai ini membuat tamasya yang mendebarkan, dan Anda akan menemukan banyak suvenir dan karya seni hebat untuk menjadikan perjalanan ini bermanfaat. Anda juga bisa mendapatkan pakaian Kenya bersama dengan kain dan celana khangas dengan variasi menakjubkan yang mungkin tidak Anda dapatkan di tempat lain. Ada banyak tempat untuk mendapatkan makanan di sepanjang jalan, dengan makanan jalanan menjadi pilihan yang populer dan lezat.