1
Fashion

5 Padu Padan Lengan Lonceng untuk Hijabers

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

5 Padu Padan Lengan Lonceng untuk Hijabers

Blouse berlengan lonceng (bell sleeve) banyak digunakan oleh wanita akhir-akhir ini. Tren busana berlengan lonceng ini juga banyak diadaptasi oleh para hijaber, terutama hijaber di Tanah Air.

Lengan lonceng yang diaplikasikan pada blouse memang memberikan kesan tersendiri. Tampilan blouse yang biasanya berlengan datar, menjadi semakin manis dan modis dengan lengan lonceng ini. Lengan lonceng yang melebar ke bagian luar ini juga memberikan efek flowy yang anggun bagi wanita yang memakainya. Tidak heran, blouse berlengan lonceng banyak dipakai oleh wanita.

Jika kamu ingin mencoba gaya dengan blouse berlengan lonceng, ikuti padu dapan di bawah ini.

  1. Elegan dengan Celana Favoritmu

Kemeja berlengan lonceng ini cocok dipadukan dengan celana favoritmu. Jika kamu memiliki celana dengan potongan yang pas, maka celana ini akan mengimbangi tampilan lengan lonceng yang melebar.

Jika tampilan dengan celana biasanya identik dengan kesan maskulin, maka tidak demikian jika dipadukan dengan blouse berlengan lonceng. Lengan loncengmu akan menonjol sehingga membuat penampilanmu semakin elegan.

  1. Tampil Feminin dengan Rok Berpotongan Sederhana

Lengan lonceng yang manis dan lebar ini akan membuat tampilanmu jadi menarik. Karena itu, blouse berlengan lonceng sangat cocok dipadukan dengan rok yang memiliki potongan sederhana. Kamu bisa memilih rok pensil, rok berpotongan A untuk dipadukan dengan blouse berlengan lonceng.

Rok yang dipadukan dengan blouse berlengan lonceng ini akan membuat penampilanmu semakin feminin. Padukan dengan hijab yang sederhana agar blouse berlengan lonceng yang kamu pakai tetap stand out, ya.

  1. Semakin Cute dan Manis dengan Overall Dress

Overall dress ini akan semakin mempermanis penampilanmu dengan blouse berlengan lonceng. Overall dress memang merupakan salah satu busana yang bisa memberikan kesan cute kepada pemakainya. Jika dipadu-padankan dengan blouse berlengan lonceng, maka penampilanmu semakin cute dan manis.

webinar umroh.com

Pilihlah overall dress yang berwarna netral agar mudah dipadu-padankan dengan blouse warna lain.

  1. Santun dan Manis dengan Tunik Berlengan Lonceng

Bukan hanya blouse yang cocok dirancang dengan lengan lonceng. Tunik, atasan panjang dengan bagian bawah yang melebar ini, juga cocok jika dibuat dengan lengan lonceng. Panjang tunik yang hampir mencapai lutut ini membuat penampilanmu semakin santun. Lengan loncengnya akan menambah aksen yang manis pada tunik.

  1. Chic dengan Kulot

Padukan blouse berlengan loncengmu dengan kulot. Blouse berlengan lonceng yang panjangnya di bawah perut akan sangat cocok dipadukan dengan kulot. Kulot yang lebar akan menambah kesan flowy pada busanamu. Tampilanmu jadi semakin chic.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.