1
Kesehatan Motivasi News Tips

Bagaimana Orang Korea Memprediksi Kepribadian berdasarkan Golongan Darah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

“Apa pertanda Anda?” Adalah pertanyaan yang biasa diajukan di dunia Barat. Tetapi di negara-negara Asia Timur seperti Korea Selatan, Anda lebih mungkin mendengar, “Apa golongan darah Anda?” Itu karena selama abad yang lalu, banyak orang Korea telah menghubungkan golongan darah yang berbeda dengan karakteristik kepribadian tertentu yang menentukan kesukaan seseorang, kompatibilitas romantis, dan bahkan status kesehatan. Baca terus untuk mengetahui apa yang dikatakan golongan darah Anda tentang Anda.

Tipe A: Petani
Dikenal secara umum lebih konservatif dan tertutup daripada tipe lainnya, orang dengan darah tipe A (juga dikenal sebagai petani) dikatakan memiliki lebih banyak kesulitan dalam mengekspresikan emosi mereka dan mempercayai orang lain. Namun, begitu mereka membuka hati mereka, mereka setia pada kesalahan. Meskipun sifatnya tertutup, mereka juga sangat kreatif dan cenderung perfeksionis, selalu berfokus pada detail kecil.

Golongan A juga merupakan kelompok darah yang paling tidak mungkin dapat menahan minuman keras mereka, dan dikatakan sebagai yang paling sehat ketika mengikuti diet vegetarian.

Ciri-Ciri Positif: Sabar, tepat waktu, perhatian, setia, sensitif, kreatif

Sifat Terburuk: Rahasia, tertutup, sadar diri, obsesif

Tipe B: Pemburu (atau Pengembara)
Juga disebut pemburu, tipe B diketahui memiliki sifat yang sangat independen dan cenderung tidak terlalu peduli tentang bagaimana mereka dirasakan oleh orang lain. Mereka dikatakan menikmati hidup sepenuhnya dan terutama bersemangat tentang orang-orang dan hobi yang paling mereka hargai. Namun, mereka dianggap dangkal dan malas dalam hal apa pun dan siapa pun yang tidak mereka sukai. Cara hidup mereka yang bebas dan liar juga dapat menyebabkan mereka memiliki banyak musuh.

B diyakini memiliki sistem kekebalan yang kuat dan dapat dengan mudah mencerna produk susu.

Sifat-sifat Terbaik: Mencintai binatang, kreatif, fleksibel, individualistis, optimis, bersemangat
Sifat Terburuk: Tidak sabar, pelupa, tidak bertanggung jawab, egois, sombong, murung

webinar umroh.com

Tipe AB: Kemanusiaan
Mereka yang memiliki golongan darah AB – kaum humanis – dikatakan memiliki sikap “dapat melakukan” dengan beragam minat dan tingkat kecerdasan yang tinggi. Dipengaruhi oleh kepala mereka daripada hati mereka, mereka memiliki kendali diri yang besar dan rasional. Mereka juga bisa pemalu dan menyendiri, sedemikian rupa sehingga mereka sering dianggap penyendiri, membuat orang lain menganggap mereka sebagai bermuka dua, tidak dapat dipercaya, dan tidak dapat diprediksi.

Di Asia timur laut, tipe AB kadang-kadang dianggap sebagai salah satu yang harus dihindari, karena mereka cenderung meriam longgar dan suka mengatur kondisi mereka sendiri. Mereka disarankan untuk makan seperti tipe A dan B.

Ciri Terbaik: Keren, rasional, empatik, introvert, dan rasional
Sifat Terburuk: Mengasingkan diri, kritis, bimbang, tidak memaafkan, tidak menentu

Tipe O: Prajurit
Disebut sebagai “pejuang,” orang-orang dengan darah tipe O sering dipandang sebagai pemimpin alami dan kadang-kadang juga atlet alami. Keluar, energik, dan optimis, tipe O mengucapkan pikiran mereka tanpa syarat sambil mempertahankan sikap ramah dan santai. Mereka cenderung sangat percaya diri, ekspresif, dan bersemangat dalam segala hal yang mereka lakukan.

Selanjutnya, mereka dapat dilihat sebagai dramatis, sombong, dan terlalu kompetitif, dan kadang-kadang dapat mendorong orang lain sebagai hasilnya.

Disarankan bahwa para pejuang mengikuti diet protein tinggi dan berolahraga dengan keras.
Sifat-sifat Terbaik: Atletik, kuat, ambisius, percaya diri, energik, ramah
Sifat Terburuk: Tidak peka, sia-sia, sombong, kejam, terlalu kompetitif

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang kuat untuk membuktikan teori kepribadian golongan darah, itu masih menarik, menyenangkan, dan topik pembicaraan yang selamanya akan dibahas di Korea Selatan