1
Fashion

Elegan dan Berkelas, Contek 6 Padu Padan Ala Wanita Paris Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Paris adalah pusat mode dunia yang diakui. Julukan tersebut bukan disematkan tanpa alasan. Jika berkunjung ke kota tersebut, banyak warganya yang pandai memadu padankan pakaian sehingga penampilan mereka tampak stylish. Ciri khas busana wanita Paris adalah kesan elegan yang kuat.

Jika kamu juga ingin tampil elegan ala wanita Paris, yuk contek 6 padu padan di bawah ini.

  1. Padukan Blazer, Rok Jeans, Loafers, dan Aksesoris Emas

Memakai jeans dan kaos akan membuat penampilan tampak santai. Namun, wanita Paris akan menambahkan blazer dan sepatu loafers agar penampilan jadi lebih elegan. Selain itu, aksesoris emas juga akan ditambahkan untuk menambah kesan berkelas. Pilihlah aksesoris emas yang sederhana dan tidak berlebihan. Misalnya arloji emas, atau cincin emas dengan batuan yang sederhana. Padukan dengan hijab yang senada dengan blazer agar penampilanmu semakin manis.

  1. Blouse Polkadot, Bawahan Kain, dan High Heel

Blouse polkadot akan membuat seseorang tampak lebih ceria dengan kesan klasik. Akan tetapi, wanita Paris akan menambah kesan elegan dengan memadukannya bersama bawahan kain yang sewarna dengan motif polkadot, serta sepatu hak tinggi. Agar kesan klasik semakin terasa, gunakan tas dengan desain yang tegas dan elegan, serta aksesoris sederhana dari mutiara.

  1. Kemeja Polos, Rok Jeans, Tas Rotan, dan Sepatu Espadrilles

Kemeja polos dan rok jeans adalah paduan busana yang banyak dipakai oleh wanita. Paduan busana termasuk gaya casual dengan sedikit kesan maskulin. Mencontek gaya busana wanita Paris, kita bisa memadukannya dengan tas rotan dan sepatu espadrilles.

Sepatu espadrilles adalah sepatu yang sol-nya terbuat dari bahan sintetis mirip tali tambang. Fashion item tersebut akan membuat penampilan jadi lebih manis dengan kesan santai. Pastikan warna hijab sesuai dengan kemejamu, ya.

  1. Kaos Motif Garis, Celana Jeans, Blazer, dan Sepatu Flat

Padu padan ini menimbulkan kesan yang “Paris” banget. Atasan kaos bergaris, yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu flat adalah padu padan yang banyak dipakai wanita Paris. Agar tampak lebih elegan, kenakan blazer dan scarf berbahan satin.

  1. Trench Coat, Sweater Ringan, dan Ankle Boots

Trench coat juga merupakan fashion item yang identik dengan wanita Paris. Padu padan ini sangat cocok dikenakan saat udara sedang dingin. Padukan trench coat dengan sweater agar baju yang dikenakan tidak hanya menghangatkan, namun juga stylish. Padukan dengan ankle boots agar penampilanmu semakin chic.

webinar umroh.com
  1. Atasan Sutra yang Longgar, Rok Hitam, Blazer Hitam

Perpaduan antara bawahan gelap, dengan atasan sutra yang longgar, dan ditambah dengan blazer yang elegan adalah kombinasi yang tidak pernah gagal. Kombinasi ini membuat kita tampil lebih elegan, dan sangat cocok dipakai dalam suasana formal. Padukan dengan scarf satin bermotif agar penampilan semakin elegan.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.