1
Travel

Indah dan Menakjubkan, Ini 10 Jalanan Paling Instagram-able

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Daftar jalanan dengan pemandangan indah dan Instagram-able dirilis. Sebuah perusahaan yang berbasis di Dubai, Wecashanycar, menganalisa 12 juta unggahan di Instagram dengan tanda pagar ‘#roadtrip’. Unggahan ini diteliti selama lima tahun terakhir. Hasilnya, diperoleh 10 daftar jalanan paling Instagram-able di dunia sebagai berikut.

Green Ocean Road, Australia

Jumlah unggahan mengenai Green Ocean Road di Australia mencapai 87.190 postingan. Jalanan ini banyak diabadikan karena keindahannya yang berada di tepi pantai. Jalanan berkelok yang dibangun di atas tebing, berpadu cantik dengan lautan berwarna kehijauan.

Route 66, Amerika Serikat

Route 66 identik dengan jalanan yang tampak lurus tak berujung, dengan padang savana di kanan dan kirinya. Selalu tampak indah jika diabadikan, unggahan tentang Route 66 mencapai 66.280 postingan.

Australia’s Outback

Jalanan ini memiliki rambu-rambu yang ikonik. Rambu tersebut menandakan bahwa pengemudi harus berhati-hati karena bisa jadi ada hewan yang melintas, seperti kanguru, unta, atau babi hutan. Memang kita akan menemui binatang itu sekali waktu jika beruntung. Unggahan mengenai Australia’s Outback mencapai 42.918 postingan.

The Big Sur, Amerika Serikat

Mengendarai mobil di The Big Sur, kita bisa menikmati pandai yang indah dengan pasirnya yang ungu. Walaupun tanpa filter, unggahan kita akan tampak menarik. Tidak heran, unggahan tentang The BIg Sur mencapai 33.416 postingan.

Monument Valley, Amerika Serikat

Jalanan yang lurus ini tampak indah dengan padang savana di kanan kiri, serta pegunungan di horizonnya. Jalanan ini semakin indah diabaikan di malam hari, saat kita melihat bintang bertaburan di atas pegunungan itu. Unggahan mengenai Monument Valley mencapai 31.332 postingan.

Pacific Coast Highway, Amerika Serikat

Tanpa diedit, jalanan dengan pemandangan laut dan tebing di satu sisinya ini selalu tampak indah. Tidak heran jalanan di California ini sempat diabadikan lewat 28.107 postingan.

Hatta, Uni Emirat Arab

Wilayah Hatta di Uni Emirat Arab memang memukau dengan keindahan alamnya. Selain jalanan yang cantik, ada juga beragam wahana wisata di sana. Inilah yang menyebabkan ada 25.929 postingan tentang Hatta di Instagram.

webinar umroh.com

Tuscany, Italia

Keindahannya tidak diragukan lagi. Siapa yang tidak menikmati melintasi jalanan di atas bukit yang tertutup rerumputan hijau? Ditambah lagi, barisan pohon cemara di kanan dan kirinya. Tidak heran ada 21.277 postingan tentang Tuscany diunggah oleh netizen.

Sicily, Italia

Berbeda dengan jalanan Tuscany yang lapang, jalanan di Sicily tampak padat dengan bangunan di kanan kirinya. Namun, ini yang membuat jalanan di Sicily menarik. Setiap sudut jalanan bisa diabadikan indah karena gedung-gedung klasik di kanan dan kirinya.

North Coast 500, Skotlandia

Jalanan North Coast 500 ini menyajikan pemandangan bukit-bukit dan teluk di Skotlandia. Jalanan ini semakin indah dengan adanya jembatan yang menyambungkan daratan di pesisir utara Skotlandia ini.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.