play-store

Download GRATIS Mobile App

Bisa UMROH GRATIS, Cek Jadwal Sholat dan Al Quran Digital

Unduh
 
1
Travel

Mata Gak Bisa Kedip! Ini 5 Pantai Indah yang Ada di Turki

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Umroh.com – Berwisata ke tempat-tempat menarik di dunia merupakan impian bagi semua orang. Karena dengan berwisata kita dapat merilekskan jiwa dan raga kita menjadi lebih baik. Banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk duduk di tengah pantai demi mendengarkan merdunya suara ombak yang pasang. Berikut ini ada rekomendasi 5 pantai indah di Turki, apa saja?

Berbicara mengenai tempat wisata yang menarik, Turki juga tidak kalah dengan negara lainnya. Siapa yang tidak kenal dengan keindahan Turki? Turki merupakan negara unik, perpaduan antara peradaban Eropa dan Asia. Selain memiliki keindahan alam yang sangat indah dan luar biasa, Turki juga memiliki banyak bangunan bersejarah peninggal masa lalu yang masih terawat dengan baik dan tentunya memiliki tempat wisata berupa pantai yang indah.

Baca juga: Unduh 5 Aplikasi Ini Sebelum Berwisata ke Turki!

5 pantai indah di turki

1. Pantai solar

Pantai solar ini terletak di Kilyos atau biasa disebut pantai laut hitam, pantai solar dibuka pada tahun 2002. Terbesar di Istanbul dengan memiliki keluasan 60.000 meter persegi. Solar beach adalah tujuan yang sangat populer ketika berlibur ke Turki. Di sana terdapat berbagai festival, konser, pesta dan organisasi lain, klub pantai juga sangat ideal untuk acara tersebut.

Pantai solar memiliki sebuah klinik medis, helicopter ambulans dan kru penjaga pantai. Selain berenang, bersantai atau berpesta klub. Pantai ini juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti fasilitas olahraga yang diantara lain laying-layang boarding, jet ski, go carting dan masih banyak yang lainnya. 

Bukan hanya itu saja, pantai solar juga memiliki parkir, restoran, kafe dan kinerja. Ini adalah tempat yang ideal untuk berenang, santai atau bergabung dengan kegiatan siang hari dan menghadiri pesta-pesta dan konser pada malam harinya.

Hanya di Umroh.com, Anda akan mendapatkan tabungan umroh hingga jutaan rupiah! Yuk download aplikasinya sekarang juga!

2. Pantai dalia

Umroh.com merangkum, suasana mediterania di laut hitam. Dalia beach club ini memiliki area yang hijau, serta memiliki fasilitas yang lengkap seperti bar, restoran, keamanan pribadi da tempat parkir dengan kapasitas satu ribu mobil. Bukan hanya itu saja pantai dalia ini juga menawarkan beberapa kegiatan diantaranya Trekking, voli pantai dan surfing. Restoran dalia beach juga terkenal dengan hidangan makanan dengan ikan dan laut. Pantai ini selalu terbuka pada setiap musim. Sehingga kamu bisa mengunjunginya kapan pun itu.Meskipun pantai dalia ini cukup luas dan hijau cukup menyenangkan bahkan untuk para pecinta alam, kamu masih dapat menikmati aktivitas fisik yang lainnya.

3. Pantai florya

Pantai florya ini adalah salah satu dari pantai tertua di kota. Pantai florya juga merupakan tujuan yang populer di Istanbul. Pantai florya adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk melakukan perjalanan ke pantai-pantai lain di sekitar Istanbul. Florya pantai ini juga memiliki histori yang terkenal oleh hosting ataturk. Tentu destinasi pantai ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai di pantai.

Yuk jadi tamu istimewa Allah di Tanah Suci dengan temukan paketnya cuma di Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"]

4. Pantai kisirkaya

Pantai kisirkaya aalah sebuah pantai yang gratis di Istanbul utara laut hitam. Pantai ini memiliki pasir banyak dan tentunya cocok buat kamu yang ingin berenang di musim panas. Untuk pergi ke pantai kisirkaya ini kamu bisa melalui M2 baris dari Taksim (atau Yenikapi) ke Haciosman. 152 bus dari Haciosman ke kisirkaya. Atau dalmus (minibus) dari Haciosman ke kisirkaya.

5. Pantai yoruk ali

Pantai yoruk ali merupakan tempat hiburan keluarga yang menyenangkan. Di pantai yoruk ali ini para pengujung dapat menikmati pantai berpasir, air dingin dan pelayanan yang bagus. Mendapatkan perahu atau perahu katamaran di Laut Marmar. Dan terdapat juga penyewaan sebuah bungalow tipe kamar jika dek penuh sesak. Kamar-kamar memiliki balkon, TV, minibar, dan air panas. 

Manfaat berlibur pergi ke pantai

1. Menurunkan tingkat stress

Liburan dipercaya mampu menurunkan tingkat stress yang ditimbulkan akibat aktivitas selama bekerja. Dengan berliburan ke pantai kita akan mendapatkan energi yang positif dan mampu menurunkan tingkat stres. Kita akan merasa lebih tenang dan rileks sehingga pikiran kita pun akan menjadi fresh

2. Mendapatkan asupan vitamin D

Vitamin D itu sendiri sangat penting perannya untuk kesehatan tulang. Selain itu, vitamin D memiliki peranan dalam menciptakan kulit yang lebih sehat dan mampu menjaga kesehatan mental. Vitamin D bisa didapatkan melalui sinar matahari yang sangat berlimpah dipantai. 10 menit saja kita terkena matahari, maka itu sudah cukup menyediakan dosis vitamin D yang cukup untuk satu hari.

3. Pasir mampu membantu proses pengelupasan kulit

Dengan berjalan di atas pasir, maka jaringan kulit mati yang ada pada kaki kita bisa terkelupas dengan bantuan pasir yang berfungsi sebagai scrub alami yang mampu melepaskan kulit-kulit tersebut. 

4. Membuat nafas lebih segar

Sebuah penelitian mengatakan bahwa udara yang ada disekitar pantai mampu membuat paru-paru kita bernapas lebih baik. Jadi jika kita ingin mendapatkan udara yang berkualitas baik, maka berlibur di pantai adalah pilihannya.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

5. Menguatkan kaki

Kita pasti merasakan perbedaan ketika kita berjalan di jalan biasa dengan berjalan di pasir. Ketika kita berjalan di pasir tentunya membutuhkan energy yang lebih banyak dibandingkan dengan berjalan kaki di tempat biasa.

Facebook Comments

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.