1
Travel

Indahnya! Ini Dia Hotel Paling Instagram-able di Dunia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sebuah polling untuk memilih hotel paling Instagram-able di dunia diadakan oleh Luxury Travel Advisor (LTA). LTA merupakan website yang didedikasikan untuk menginspirasi dan mengedukasi para traveler.

Tidak tanggung-tanggung, hotel dari wilayah Asia, India, Samudera Pasifik, dan Eropa turut disertakan dalam kompetisi ini. Hasil polling akhirnya menunjukkan bahwa hotel paling Instagram-able di dunia ada di Uni Emirat Arab, yaitu Qasr Al Sarab.

Desert resort atau resort gurun yang terletak di Empty Quarter Abu Dhabi itu dipilih bukan tanpa alasan. Ini alasan mengapa Qasr Al Sarab by Anantara terpilih menjadi hotel paling Instagram-able di dunia.

Terletak di Tempat Terpencil

Resort Qasr Al Sarab terletak jauh dari ibukota Abu Dhabi. Terletak di daerah terpencil, butuh waktu dua jam dengan mobil untuk mencapai hotel ini dari pusat kota Abu Dhabi.

Walaupun terpencil, banyak wisatawan yang memilih Qasr Al Sarab sebagai hotel terindah yang Instagram-able. Hotel itu dipilih sebanyak 35.424 pemilih, sementara juara kedua (Viceroy Los Cabos) mendapat 22.515. Selisihnya cukup jauh.

Tidak heran jika hotel Qasr Al Sarab ini mendapat banyak pilihan. Letaknya yang terpencil justru menjadi kelebihannya. Di sekitar hotel, pengunjung masih bisa melihat rerimbunan pohon kurma, yang berpadu cantik dengan arsitektur gedung yang bergaya Arab Kuno. Jika diambil gambarnya dari jauh, tampak gurun pasir yang menjadi latar pemandangan Qasr Al Sarab.

Arsitektur Hotel yang Unik

Menyesuaikan dengan pemandangan yang ada di sekelilingnya, Qasr Al Sarab dibangun bergaya kastil-kastil Arab kuno. Dengan bangunan yang tinggi, serta bagian atap yang menyerupai benteng membuat bangunan resort ini semakin Instagram-able.

Interior yang Mewah dan Artistik

Bukan hanya bagian luarnya yang tampak cantik. Memasuki bagian dalam hotel, kita akan dimanjakan dengan interior yang mewah dan artistik. Di dalamnya, terdapat banyak gerabah-gerabah antik, furniture nyaman bergaya klasik, serta jendela lebar yang menampilkan pemandangan gurun.

webinar umroh.com

Menyajikan Pemandangan Matahari Terbenam yang Indah

Belum cukup dengan interior dan eksterior yang indah. Qasr Al Sarab juga memanjakan pengunjung untuk menikmati keindahan alam.

Qasr Al Sarab menyajikan pengalaman menikmati matahari terbenam yang mewah. Pihak hotel akan menyediakan karpet dan sofa empuk, serta lampu-lampu cantik yang memungkinkan pengunjung menikmati matahari terbenam dengan nyaman dan mewah.

Menawarkan Pengalaman Menarik bagi Pengunjung

Selain menikmati matahari terbenam, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru. Pihak hotel Qasr Al Sarab menyediakan pengalaman menunggang kuda di gurun, serta merasakan sensasi hamam, pemandian tradisional Timur Tengah.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.