1
Motivasi Muslim Lifestyle News Sejarah Islam Travel

Inilah 5 Tempat Ajaib di Dunia Muslim yang Mungkin Tidak Pernah Anda Dengar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Di seluruh dunia ada tempat yang menakjubkan dan misterius. Dari Machu Picchu ke Antartika, daftar pemandangan indah tidak ada habisnya. Berikut adalah 5 tempat di dunia Muslim yang menjadi bagian dari daftar ini.

Kota Constantine, Aljazair

Kota Constantine, “kota jembatan” atau Blad el-Hawa dalam bahasa Arab adalah kota terbesar ketiga di Aljazair, dikelilingi oleh Sungai Rhumel. Kota ini dibangun di atas dan di sekitar beberapa bukit dan lembah, yang terhubung dengan jembatan yang mengesankan. Pemandangan kota ini menakjubkan, yang tidak mengherankan bahwa kota itu dinamai Ibukota Budaya Arab pada 2015.

Waw an Namus, Libya

“Waw an Namus” adalah nama Arab untuk gunung berapi yang terletak di Libya. Juga disebut “Oasis nyamuk”, keajaiban alam ini dapat ditemukan di pusat Gurun Sahara. Di tengah lapangan adalah kaldera dan kerucut, dikelilingi oleh endapan abu-hitam gelap dan hitam seluas 10 hingga 20 km dan tiga danau yang menciptakan oasis yang subur. “Waw an Namus” sangat populer di kalangan wisatawan.

Gurun Putih, Mesir

Beberapa jam dari Kairo terletak Gurun Putih. Gurun ini terkenal dengan batu kalsiumnya yang disebabkan oleh badai pasir dan erosi selama berabad-abad. Pemandangan spektakuler dari batu kapur dinamai dengan cara yang sangat kreatif. Beberapa batu menyerupai makanan dan karena itu dinamai seperti “es krim” dan “jamur”.

Kota Biru, Maroko

Chefchaouen adalah ‘mutiara biru Maroko’ dan salah satu tempat wisata paling terkenal di Maroko. Meskipun ada pendapat berbeda tentang mengapa kota ini sebagian besar berwarna biru, itu tidak mengubah fakta bahwa kota ini menarik untuk dilihat. Ini bukan hanya tempat orang-orang yang ramah tetapi juga surga bagi fotografer.

Pulau Socotra, Yaman

Pulau Socotra, tak jauh dari pantai Yaman disebut sebagai tempat paling asing di dunia. Dan saya pikir kita semua bisa setuju dengan itu. Pulau ini dulunya bagian dari Afrika lebih dari enam juta tahun yang lalu. Sekarang rumah itu menjadi rumah bagi ratusan spesies unik, dari hewan hingga tanaman. Pohon paling istimewa yang bisa Anda temukan di sana adalah payung yang berbentuk “Pohon Darah Naga”.

5 tempat ini hanya beberapa dari banyak di dunia Arab. Pernahkah Anda mengunjungi salah satu tempat ini sebelumnya? Pastikan untuk meletakkannya di daftar kunjungan Anda!