play-store

Download GRATIS Mobile App

Bisa UMROH GRATIS, Cek Jadwal Sholat dan Al Quran Digital

Unduh
 
1
Kuliner

Mantap! Ini Daftar Restoran Enak untuk Kulineran di Dubai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Umroh.com – Dubai menjadi destinasi wisata dunia dengan beragam wisata kuliner. Mulai dari restoran fine dining yang mewah, cafe yang unik, hingga street food yang menggoda. Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di Dubai, berikut umroh.com pilihkan rekomendasi lima restoran enak di Dubai yang otentik dan harga terjangkau.

Restoran Enak di Dubai

1. Fish Hut Seafood Restaurant

Jika berkunjung ke Al Barsha, mampirlah ke Fish Hut Seafood Restaurant. Al Barsha adalah pemukiman baru yang ada di dekat Dubai Marina dan Palm Jumeirah. Fish Hut Seafood Restaurant termasuk rumah makan masakan laut yang menjadi rekomendasi banyak orang. Hidangan yang dijual di sana enak dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Mudahnya Berburu 8 Kuliner Enak di Al Barsha, Dubai

Di rumah makan ini, kita akan disambut dengan para staf yang ramah dan siap melayani para pengunjung. Bahkan mereka tidak segan membantu para wisatawan yang membutuhkan bantuan. Bukan hanya para staf-nya, pemilik rumah makan ini juga diakui sangat ramah kepada pengunjung.

Interior rumah makan ini terbilang sederhana, namun makanan yang disajikan memiliki cita rasa yang menggugah selera. Rumah makan ini menyajikan berbagai hidangan laut, seperti ikan yang diolah dengan saus pedas bercita rasa Emirati, atau hidangan dengan lemon, mentega, dan bawang putih, salad, bahkan pizza. Di rumah makan ini, kita bisa memilih berbagai jenis ikan, mulai dari udang, kepiting, cumi-cumi, kakap, dan masih banyak lagi.

Hanya di Umroh.com, Anda akan mendapatkan tabungan umroh hingga jutaan rupiah! Yuk download aplikasinya sekarang juga!

2. Mama’Esh

Umroh.com merangkum, jika ingin mencicipi makanan ala Mediterania dan Timur Tengah, kunjungi saja Mama’Esh. Restoran di Al Abraj Street, Waterfront, Dubai ini kebanyakan menyajikan makanan ala Palestina, seperti Muhammarah, Musakhan, Maqdoos, Halloumi, dan sebagainya. Istimewanya lagi, mereka mengolah hidangan dengan tepung organik.

Saat menyantap hidangan di Mama’esh, kita bisa memilih untuk menikmati makanan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Interior rumah makan ini dibuat mirip dengan kedai kopi yang banyak menggunakan perabot kayu, sehingga suasana di dalamnya terasa sejuk.

Lokasi rumah makan ini cukup tersembunyi, jadi kita harus cukup sabar untuk menemukannya. Akan tetapi, setiba di sana, kita akan disambut dengan para staf yang sangat ramah dan murah senyum. Tidak heran banyak pengunjung yang mengunjungi restoran ini tidak cukup sekali.

3. Special Ostadi

Sedang menjelajah Bur Dubai, lalu ingin menikmati makanan ala Timur Tengah atau Persia? Mampir saja ke Special Ostadi. Rumah makan yang terletak di dekat stasiun metro Al Fahidi ini menyajikan berbagai masakan yang menggugah selera. Hidangan andalan mereka adalah berbagai jenis kebab yang sukses memukau para pengunjung.

Rumah makan yang juga sering disebut Kebab Ostadi ini memiliki menu andalan MIzed Kebab, atau sajian berbagai jenis kebab. Kebab ini bisa dinikmati dengan nasi, roti, dan hummus. Selain itu, kita bisa memilih berbagai jenis kebab, seperti kebab daging sapi, hingga kebab daging domba. Tidak heran banyak pengunjung yang merekomendasikan restoran ini.

Letaknya yang dekat dengan lokasi wisata (dekat kawasan Old Dubai atau kota lama) membuat rumah makan ini banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tempat ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut setelah lelah berkeliling, bukan?

Mau jadi tamu Allah di Tanah Suci? Yuk temukan paket umroh terbaiknya cuma di Umroh.com!

4. Operation Falafel

Restoran enak di Dubai berikutnya menyajikan hidangan khas bernama falafel. Hidangan gorengan yang terbuat dari kacang-kacangan khas Timur Tengah. Salah satu tempat terbaik mencicipi falafel di Dubai adalah Operation Falafel di The Beach Mall, Jumeirah Beach Residence. Di rumah makan ini, kita bisa menikmati falafel yang dimakan bersama dengan roti pita, sayuran, dan saus khas Timur Tengah.

Selain menikmati roti isi falafel, kita juga bisa menikmati hidangan roti isi khas Timur Tengah dengan isian daging panggang (shawarma). Kita bisa memilih untuk menikmati shawarma ayam atau shawarma daging sapi. Selain falafel dan shawarma, kita juga bisa memesan makanan ringan seperti kentang goreng. Restoran ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati hidangan cepat saji ala Timur Tengah.

Rumah makan ini selalu ramai, namun para staf sangat trampil sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu lama. Banyak yang membeli makanan di rumah makan ini untuk kemudian dibawa sebagai bekal menikmati pemandangan dan suasana di pantai yang tidak jaug dari sana.

5. Ravi’s

Di Satwa Al Satwa, Dubai, ada sebuah restoran legendaris yang menyajikan hidangan ala India dan Pakistan, yaitu Ravi’s. Rumah makan ini memang didirikan oleh ekspatriat yang berasal dari Pakistan. Banyak warga di Dubai yang menjadi pelanggannya selama puluhan tahun.

Hal yang membuat para pelanggan begitu setia adalah konsistensi Ravi’s dalam menyajikan hidangan yang otentik. Mereka menyajikan hidangan Timur Tengah yang siap memanjakan lidah. Ravi’s banyak direkomendasikan kepada wisatawan yang ingin mencicipi cita rasa Timur Tengah yang khas.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

Hidangan yang bisa kita nikmati di Ravi’s misalnya Masala, Tikka, atau Bihari Kebab. Harga yang dipatok di rumah makan ini juga cukup terjangkau.

Facebook Comments

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.