1
Travel

Musim Semi Tiba, Nikmati Pemandangan Hijau di 4 Lokasi di Turki Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Cuaca di Turki saat ini sudah memasuki musim semi. Musim ini adalah saat di mana banyak warga di sana menghabiskan waktu di luar ruangan. Banyak keluarga yang mengajak anaknya untuk menikmati matahari dan menghabiskan waktu di alam.

Berikut adalah tempat wisata di Turki yang dipenuhi pemandangan hijau yang indah, sehingga cocok untuk liburan keluarga di musim semi.

Çatalca Antikköy

Taman Çatalca Antikköy merupakan tempat dengan area hijau yang luas di Istanbul. Bukan hanya pepohonan dan kebun yang ada di taman ini. Anak-anak juga bisa bebas berinteraksi dengan beragam hewan yang ada di sini. Mulai dari merak, ayam, angsa, kambing, kuda, kuda poni, keledai, hingga unta.

Banyak anak-anak yang senang bermain dengan hewan-hewan yang ada di sini. Selain bermain, banyak juga yang memilih duduk tenang untuk menikmati suasana taman.

Selain pepohonan dan beragam satwa, ada juga danau kecil di dalam taman ini. Danau yang juga sering menjadi tempat bebek berenang ini adalah tempat yang pas bagi orang tua untuk bersantai. Anak-anak juga akan senang melihat bebek yang berenang bebas di danau.

Şile Macerapark

Taman ini cocok bagi keluarga yang gemar berpetualang. Selain memiliki area hijau, taman yang terletak di desa Karakiraz, di resort İncekum ini memiliki beragam wahana seru bagi seluruh anggota keluarga.

Di taman Şile Macerapark ini ada pantai yang cocok menjadi tempat bermain air, arena paintball, ATV, Safari, menunggang kuda, panahan, ayunan raksasa, dan jalur setapak. Tempat ini cocok bagi orang tua dan anak yang suka bergerak aktif dan suka mencoba beragam permainan seru.

Jika anak masih terlalu kecil, taman ini juga memiliki playground yang aman bagi balita. Di playground ini juga ada kuda, unta, dan domba, yang akan membuat anak kegirangan saat melihatnya. Selain itu, kita juga bisa memesan hidangan makan siang atau sarapan di taman ini.

webinar umroh.com

Parkorman Natural Park

Parkorman sebenarnya merupakan lokasi yang banyak dikenal sebagai tempat konser atau penyelenggaraan event. Namun sebenarnya, tempat ini memiliki taman indah yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

Di dalam Parkorman Natural Park, ada taman bertema jaman Ottoman, atau taman ala Jepang. Tempatnya rimbun oleh pohon hijau, jadi bisa membuat siapapun yang berkunjung merasa segar.

Tidak jauh dari pusat kota Istanbul, taman ini menjadi tempat yang cocok bagi siapa saja yang ingin sejenak menjauh dari penatnya kota. Tempat ini juga cocok dijelajahi dengan berjalan kaki atau bersepeda.

Kuzguncuk Orchard

Tempat ini cocok bagi keluarga yang ingin menikmati suasana hijau, sekaligus memperkenalkan sejarah kepada si kecil. Kuzguncuk merupakan kota bersejarah, di mana budaya dan alam menyatu. Siapa saja yang berkunjung ke sini bisa merasakan kedamaian, seolah berada di masa lalu.

Selain menikmati suasana kota tua, kita juga bisa mampir ke Kuzguncuk Orchard. Kebun buah ini sangat cocok dijelajahi dengan berjalan kaki. Di sini, ada beragam tanaman buah yang ditanam oleh para penduduk kota Kuzguncuk. Selain itu, ada juga playground khusus anak, jadi mereka tidak akan merasa bosan.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.