1
Travel

Serunya Berkuda di Turki. Ini Program yang Bisa Kita Pilih

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Anda ingin berkuda? Safari berkuda menjadi salah satu atraksi wisata terbaru di Didim, Turki. Didim merupakan salah satu kota wisata di Turki, tepatnya di provinsi Aydın, yang dikenal sebagai kota resort.

Safari berkuda itu membawa wisatawan untuk berkeliling dengan kuda selama minimal tiga jam. Jadi, kita dijamin puas berkuda saat liburan di Didim.

Diawali dengan Kursus Singkat

Jangan khawatir jika belum pernah berkuda sebelumnya. Pihak penyedia tur akan mengajari wisatawan terlebih dahulu. Saat mengikuti safari berkuda di Didim, wisatawan akan diajak mengikuti kursus berkuda singkat. Kursus itu dilakukan di peternakan yang ada di sekitarnya.

Setelah itu, wisatawan diajak untuk berkeliling dengan kuda. Kita bisa menjelajah Didim dan menikmati pemandangan yang ada di sekitar Didim. Kegiatan safari berkuda ini dimulai pada pagi dan sore. Wisatawan akan diajak untuk berkeliling dengan kuda melalui rute dua pantai, yaitu Altınkum dan İmbat.

Menikmati Pemandangan Sekitar Didim dengan Berkuda

Saat menikmati safari berkuda di Didim, kita akan diajak berkeliling dengan menunggangi kuda-kuda Turki yang gagah. Mereka dirawat dan dipilih untuk memberikan pengalaman berkuda yang menyenangkan bagi para wisatawan. Selain menyusuri pantai, wisatawan juga akan diajak untuk berkeliling ke beberapa desa di sekitar Didim.

Mengikuti safari berkuda di Didim, kita akan diajak menikmati pemandangan alam seperti barisan pegunungan Taurus, Aladaglar, Tahtali, Ida, Bolkar, Uludag, dan Kacjar.

Beragam Program Safari Berkuda yang Ditawarkan

Program yang ditawarkan juga beragam. Kita bisa menentukan lamanya mengikuti safari berkuda, mulai dari satu malam hingga empat hari. Kita juga bisa memilih lokasi yang ingin kita kunjungi dengan berkuda.

Pengalaman Menyenangkan Bagi Wisatawan

Seorang wisatawan dari UK yang diwawancarai Daily Sabah mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai liburannya di Didim. Turis bernama Jen Bowen itu datang bersama keluarganya untuk menikmati keindahan pantai yang ada di Didim. Ia juga bercerita telah mengikuti safari berkuda dengan anak-anaknya. Pengalaman berkuda itu menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi Bowen dan keluarganya.

webinar umroh.com

Turis Inggris lain yang bernama Sophie Broughton menceritakan kali pertamanya mencoba berkuda. Saat mengikuti Safari Berkuda di Didim, ia mengatakan bahwa kuda yang ditungganginya sangat ramah. Sophie menceritakan bahwa kuda itu tidak menunjukkan gelagat takut pada orang asing sedikitpun. Sophie mengaku senang dan mau mencoba safari berkuda lagi.

Didim Dikenal dengan Keindahan Alamnya

Didim memang dikenal dengan keindahan pantainya. Di Didim, ada banyak pantai yang biasa dikunjungi wisatawan, yaitu Sahte Cennet Beach Club, Cennet Koyu, Didim Beach Club, Akbuk PlajI, Didim ManastIr Koyum, dan Pantai Altinkum. Di Didim juga banyak situs-situs bersejarah, seperti Priene, Miletus, dan Didyma.

Selain safari berkuda, wisatawan bisa mencoba beragam aktivitas seru, seperti mengikuti perjalanan dengan perahu, diving, hingga kitesurf.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.