1
Motivasi Muslim Lifestyle News

Sinead O’Connor Membuka Kehidupannya Sebagai Seorang Muslim di Irlandia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Berbulan-bulan setelah masuk Islam, penyanyi-penulis lagu Irlandia Sinéad O’Connor telah mengungkapkan seperti apa sebenarnya kehidupan menjadi seorang Muslim di Irlandia, Extra.ie melaporkan.

“Saya pikir saya benar-benar sangat baik sebenarnya, sangat baik,” katanya kepada Dave Fanning Show di 2FM.

“Itulah sebabnya saya datang, sebagian untuk memberi tahu orang-orang bahwa saya juga ada di sini karena sudah empat tahun sejak saya melakukan sesuatu.

“Saya melewatkannya (pertunjukan langsung) … itu yang saya lakukan. Saya membangun kembali kehidupan. ”

Pada Oktober 2018, penyanyi-penulis lagu Irlandia yang terkenal mengungkapkan di Twitter pekan lalu bahwa ia telah meninggalkan Katolik untuk Islam dan mengubah namanya menjadi Shuhada ‘Davitt.
Dia berbicara tentang mengubah namanya, disambut di komunitas Muslim. Sinead mengungkapkan bahwa dia telah masuk Islam.

Mengakui bahwa tidak mudah menjadi Muslim di Irlandia, dia berkata bahwa dia sedang berusaha mengubah kesalahpahaman orang tentang imannya.

“Saya sudah menjadi mahasiswa teologi sejak saya berusia sekitar tujuh tahun secara harfiah saya tidak pernah berpikir saya akan memilih satu agama dan saya meninggalkan Islam untuk belajar terakhir karena saya memiliki prasangka,” katanya.

“Tetapi ketika saya mulai akhirnya membacanya, saya menyadari bahwa saya telah menjadi seorang Muslim sepanjang hidup saya dan saya tidak mengetahuinya. Menjadi seorang Muslim sebenarnya adalah cara berpikir.

webinar umroh.com

“Saya ingin membantu menghancurkan beberapa stigma tentang Islam. Jadi itu sebabnya saya sangat terbuka tentang hal itu. ”

Pekan lalu, bintang Muslim Irlandia itu berbicara dengan The Deen Show karya Eddie Redzovic, menjelaskan hasratnya terhadap Islam dan mempertahankannya dari stigma.

Diperkirakan bahwa populasi Muslim Irlandia saat ini berjumlah sekitar 70.000, 2.000 di antaranya adalah dokter.

Sebuah sensus 2011 mencatat 49.204 Muslim, termasuk hampir 12.000 anak usia sekolah. Jumlah tersebut mewakili peningkatan 51 persen sejak 2006.