1
Travel

Unduh 5 Aplikasi Ini Sebelum Wisata ke Turki!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com- Negara turki sudah tidak asing lagi di telinga umat muslim di seluruh dunia. Tentunya siapa yang tak kenal dengan Negara tersebut? Negara dengan mayoritas penduduknya beragama islam yang terkenal akan keindahan, budaya dan juga sejarahnya. Anda akan membutuhkan 5 aplikasi saat ke Turki ini supaya mendapatkan kemudahan ketika sedang berada disana.

Turki sendiri sudah menjadi salah satu destinasi idaman bagi para traveler khususnya umat muslim, untuk itu jika anda ataupun keluarga sudah memiliki rencana untuk berlibur ke turki, anda harus mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Mulai dari mencari-cari informasi tentang aturan di Negara turki, pengurusan visa, serta bahasa dan budaya disana. Jangan sampai anda berpergian ke Negara orang tanpa mengetahui sedikit tentang Negara tersebut.

Baca juga : 5 Masjid di Turki dengan Keindahan Luar Biasa

Keunikan Wisata yang di Tawarkan di Turki

Turki mejadi salah satu Negara yang menyimpan sejarah tentang agama islam. Bangunan disana pun memiliki keunikan yang luar biasa hasil dari perpaduan antara eropa dan asia. Beberapa destinasi indah dan juga unik pun banyak menyita para pengunjung, misalnya seperti Cappadocia yang merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Pemandangannya meiputi lembah, ngarai dan juga perbukitan, disana kita bisa menaiki balon udara untuk melihat indahnya pemandangan tersebut. Membuat orang yang kesana tak ingin pergi kemana-mana.

Selain itu ada pamukkale merupakan tempat wisata pemandian air panas yang popular di turki. Disini anda akan disuguhkan oleh pemandangan kolam yang menakjubkan. Sekilas kolam terlihat seperti salju, tetapi warna putih ada di kolam ternyata logam kalsium yang mengeras. Dengan berendam disini dapat menghilangkan beberapa penyakit seperti rematik, asma dan penyakit kulit.

Mau dapat Tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Aplikasi yang Wajib Anda Miliki Saat Di Turki

 Saat Anda berpergian jauh apalagi sampai ke luar negeri entah itu bersama keluarga, sahabat atau bahkan sendiri, anda harus mempersiapkannya dengan sebaik mungkin, apalagi di zaman yang serba modern ini anda tidak perlu khawatir jika berpergian jauh, karena sekarang sudah ada layanan aplikasi, yang hanya cukup di download pada handphone yang anda miliki. Apa saja aplikasinya? Berikut penulis rangkum untuk anda

1. Istanbul Travel Guide

Umroh.com merangkum, aplikasi ini dapat membantu kita dalam menjelajah daerah di Turki, karena aplikasi ini dapat menuntun kita untuk mencari tempat penginapan seperti hotel-hotel terbaik di Turki dan dapat di sesuaikan dengan budget yang kita miliki. Selain itu kita juga dapat mencari berbagai restoran di aplikasi ini, sesuai dengan selera masing-masing. Tak hanya itu kita juga dapat melihat kapan hari yang baik kita pergi kesana, entah itu saat musim panas, musim semi,musim dingin atau musim gugur, semua bisa kita rencanakan. Dan kita juga dapat mengetahui daerah atau tempat mana saja yang menjadi idaman para traveler yang berkunjung ke Turki.

aplikasi ke turki

2. Kamus Handphone Turki-Indonesia

Jika kita berlibur ke Negara orang, tentunya bahasa yang digunakan pun berbeda-beda, mayoritas penduduk Turki berbahasa arab. Untuk itu jika tidak sempat mempelajari bahasa arab, Anda bisa mendownload aplikasi kamus bahasa Turki di handphone Anda. disana Anda dapat mengetahui macam-macam bahasa penduduk Turki dan juga membaca lambang ataupun simbol jalan.

webinar umroh.com

3. BiKorsan (Istanbul Taksi)

Sebenarnya taksi sudah banyak di daerah turki, apalagi Istanbul. Namun untuk mengantisipasi jika terjadi kebutuhan mendesak kita wajib memiliki aplikasi bikorsan atau taksi. Karena selain perjalanan lebih terasa aman karena kita dapat mengetahui plat nomornya, mengetahui rute perjalanan kita sesuai dengan peta yang telah disediakan, dan dapat lebih mudah menghubungi supir taksi jika misalnya ada barang tertinggal atau yang lainnya. Tak hanya itu, kita juga dapat terhindar dari aksi kecurangan supir taksi, yang terkandang membawa kita berputar-putar supaya menaikan harga argo.

Harga pas di kantong, yuk pilih paket umroh Anda cuma di umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"] 

4. Istanbul Fm

Aplikasi selanjutnya yang wajib diunduh saat ke Turki adalah Istanbul fm. Aplikasi ini merupakan sejenis radio box yang ada di handphone Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir jika anda merasa bosan dan ingin mendengarkan lagu, Istanbul fm ini dapat menjadi solusinya, karena dimanapun Anda berada stasiun radio favorit anda akan selalu ada pula berkat aplikasi Istanbul fm ini.

5. Yemeksepeti

aplikasi ke turki

Jika anda sedang malas keluar berpergian untuk mencari makan, yemeksepeti dapat menjadi solusi terbaik bagi anda. yemeksepeti merupakan aplikasi untuk memesan makanan. Anda dapat menemukan berbagai makanan mulai dari makanan cepat saji, makanan sehat atau buah. Anda hanya perlu mendaftar dengan alamat anda maka Anda langsung bisa memilih makanan yang anda suka dari berbagai macam restoran yang siap mengantarkan ke daerah anda.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di umroh.com!

Bagaimana sudah ada gambaran bukan aplikasi apa saja yang dapat membantu Anda saat melakukan perjalanan liburan ke Turki? Yuk, Anda bisa mulai mendownloadnya di aplikasi playstore Anda masing-masing. Semoga informasi yang di sampaikan dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya para traveler yang berencana berlibur ke Turki.