1
Wisata Halal

Ada Hujan Diskon di Musim Panas. Ini Penawaran Menarik untuk Wisatawan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dalam kampanye ‘Summer in Abu Dhabi’, pelaku usaha hiburan di Abu Dhabi memberikan diskon besar-besaran hingga beberapa bulan ke depan. Mereka yang ikut dalam kampanye ini adalah mall-mall terbesar di Abu Dhabi, wahana hiburan, serta hotel-hotel.

Jika Anda berencana berkunjung ke Abu Dhabi, ini beberapa penawaran menarik yang bisa kita dapatkan di sana.

Tiket Gratis untuk Anak-Anak di Yas Island

Yas Island adalah taman ria yang tersohor di Abu Dhabi. Di taman ria aini, ada Ferrari World, Yas Waterworld, dan Warner Bros World. Di Yas Island, anak-anak bisa masuk dan bermain dengan gratis selama Juli, Agustus, dan September. Syaratnya adalah menginap di hotel Yas Island selama semalam atau lebih, dan tiket gratis itu berlaku untuk anak usia di bawah 12 tahun.

Diskon di Qasr Al Sarab, Hotel Paling Instagram-able di Dunia

Hotel yang baru-baru ini mendapat predikat sebagai hotel paling Instagram-able sedunia, Qasr Al Sarab, juga memberikan diskon bagi para pengunjung yang menginap di musim panas ini. Hotel yang terletak di tengah gurun Abu Dhabi ini memiliki bangunan dan interior yang mewah, serta beragam fasilitas menyenangkan.

Desert Resort ini menawarkan diskon 30% selama Juli dan Agustus. Tarif kamarnya menjadi mulai 999 Dirham per malam (setara Rp 3.800.000). Harga tersebut termasuk sarapan buffet untuk dua orang.

Bayar Setengah Harga di Anantara Eastern Mangroves

Ingin menginap di hotel bintang 5 lebih murah? Kita bisa memilih Anantara Eastern Mangroves. Sampai akhir September, pengunjung yang menginap di Anantara Eastern Mangroves akan mendapat diskon 50% untuk makanan, minuman dan spa. Jadi, kita akan mendapat tarif mulai 399 Dirham atau Rp 1.513.000 untuk menginap di hotel di Sheikh Zayed Street ini.

Diskon Menikmati Serunya Dhow

Jika ingin menikmati suasana Abu Dhabi dengan dhow (kapal tradisional mewah), ada diskon menarik di musim panas ini. Dhow Captain Tony menawarkan diskon untuk berkeliling sekitar Yas Island.

Jika kita mengambil tur satu jam yang berakhir di Yas Marina, maka kita akan mendapat harga 500 Dirham (setara Rp 1.900.000), yang mulanya dipatok 800 Dirham (setara Rp 3.034.000). Satu armada dhow bisa mengangkut 25 penumpang. Penumpang juga diijinkan membawa makanan atau minuman sendiri, atau memesan dari restoran yang ada di Yas Marina.

webinar umroh.com

Belanja, Lalu Dapatkan Hadiahnya

Beberapa mall di Abu Dhabi akan memberikan hadiah 50.000 Dirham setiap minggunya. Kesempatan menang itu berlaku bagi siapa saja yang berbelanja sebanyak 200 Dirham. Bukan hanya itu, pemenang yang beruntung juga akan mendapatkan 1 Juta Dirham di akhir musim panas. Mall yang berpartisipasi dalam program musim panas ini adalah Bawadi Mall, Al Raha Mall, Al Wahda Mall, Khalidiyah Mall, Madinat Zayed, Mushrif Mall, dan Mazyad Mall.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.