1
Muslim Lifestyle

Berangkat Umroh 18,9 Juta? Cuma di Umroh.com!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com – Tak terasa sebentar lagi umat Islam di seluruh belahan dunia akan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang diperingati di bulan Rabiul Awal. Setiap umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak membaca sholawat sebagai bentuk kecintaan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Tentu saja tak hanya sholawat, banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan, misalnya pergi umroh bersama keluarga ataupun kerabat. Ada gak sih yang berminat berangkat umroh dengan harga terbaik dan pas di kantong?

Umroh.com, sebagai online marketplace khusus perjalanan umroh yang terpercaya ingin turut memeriahkan perayaan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi dalam program Special Deal Maulid Nabi ini akan berlangsung dari 1 November hingga 30 November 2019. Periode keberangkatan untuk promo umroh Special Deal Maulid Nabi jatuh pada bulan Februari dan Maret 2020. 

Baca juga: Bukan Lagi Mimpi, Begini 4 Cara Menabung Umroh!

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan Umroh.com ingin ikut serta dalam memeriahkan Maulid Nabi dalam promo Special Deal Maulid Nabi ini. Kami ingin memberikan penawaran special dan menarik bagi para calon jamaah yang ingin mewujudkan impian berangkat ke tanah suci.”

Program Special Deal Maulid Nabi

Dalam program Special Deal Maulid Nabi, jamaah bisa segera berangkat ibadah umroh dengan harga paket Rp 18,9 juta. Para jamaah hanya tinggal membayar down payment (DP) sebesar Rp 10 juta. Tentunya, dengan harga yang pas di kantong, fasilitas yang Anda dapatkan juga tak kalah bagusnya.

Banyak promo dan fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan jika membeli paket umroh di program Special Deal Maulid Nabi seperti penerbangan Jakarta – Madinah PP, Hotel Odst Al Madinah di Madinah dan Hotel Dar Al Khalil Al Rushad di Mekkah. 

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"]

Kemudian juga mendapatkan visa umroh, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan sebanyak 3x sehari, air zam-zam sebanyak 5 liter, transportasi bus, dan perlengkapan umroh.

Jamaah yang memilih special paket umroh ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara Soekarna Hatta, Tangerang. Untuk biaya tiket penerbangan di luar Jakarta tidak termasuk ke dalam harga paket tersebut.

webinar umroh.com

Ayo tunggu apalagi? Rayakan kebahagiaan Maulid Nabi dengan mewujudkan impianmu berangkat ke tanah suci bersama Umroh.com. Dapatkan berbagai keuntungan dan fasilitas terbaik special dalam promo Special Deal Maulid Nabi hanya di Umroh.com.

 “Melalui program ini kami ingin memudahkan para jamaah yang ingin segera beribadah umroh ke tanah suci. Tidak hanya itu saja kami berharap agar para jamaah terus berhijrah dan melakukan kebaikan-kebaikan dengan menunaikan badah ke tanah suci.” tutup Lia.

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia. Bersama Umroh.com Anda sudah tidak perlu khawatir lagi tertipu, karena kami pastinya sudah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. Banyaknya pilihan paket dan travel umroh memudahkan Anda untuk dalam menjalankan ibadah umroh Anda.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di umroh.com!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh di Umroh.com dan promo-promo lainnya bisa mengunjungi website kami di https://umroh.com/ atau melalui aplikasi Umroh.com yang dapat Anda download di google play, serta bisa langsung menghubungi customer service kami di 0852-1800-5011. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku