1
Umroh & Haji

Meriahkan 12.12, Umroh.com Beri Diskon Gila-gilaan!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jakarta – Harbolnas 12.12 akan segera berlangsung untuk menutup akhir tahun 2019 ini. Perlu diketahui, Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat yang gemar berbelanja online. Tentunya kesempatan ini membuat mayoritas masyarakat Indonesia rela menguras dompet dengan harga barang-barang yang terbilang sangat miring. Berapa sih potongan harga di Harbolnas 12.12 dari Umroh.com? Ini dia Jawabannya!

Untuk ikut meriahkan Harbolnas ini, Umroh.com kembali ikut memeriahkan harbolnas 12.12 dan memberikan potongan harga untuk calon jamaah. Eits, potongan harga alias diskon yang diberikan juga cukup tinggi lho! Tentunya calon jamaah tak mau melewatkan momen berangkat umroh dengan potongan harga miring di Harbolnas 12.12 kali ini kan?

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan , “Dalam rangka memeriahkan pesta belanja online Harbolnas 12.12 ini Umroh.com ingin memudahkan dan membantu para calon jamaah yang ingin segera mewujudkan ibadah ke tanah suci.”

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

Lia juga melanjutkan, dalam promo umroh kali ini, khusus untuk calon jamaah yang melakukan transaksi pada 12 Desember 2019 bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 1,2 juta untuk semua paket umroh reguler yang berlaku hingga akhir Desember 2019. Lumayan kan potongan harga yang diberikan? Apalagi di bulan Desember adalah momen yang tepat untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Tentu, dengan potongan harga sebesar Rp 1,2 juta, membuat calon jamaah tak perlu mikir dan pusing memikirkan biaya untuk berangkat umroh.

Sementara, untuk calon jamaah yang memesan selain di tanggal 12 Desember 2019, tetap akan mendapatkan potongan sebesar Rp 1 juta untuk semua pembelian paket umroh reguler. Nah, untuk calon jamaah yang tak sempat untuk membeli paket di tanggal 12 Desember 2019, tak perlu khawatir Umroh.com tetap baik hati untuk memberikan potongan harga. Jadi, tak perlu pikir panjang. Yuk pesan paket berangkat umrohnya dan temukan paket yang sesuai dengan kantong Anda, cuma di Umroh.com!

“Diharapkan dengan adanya promo ini, calon jamaah dapat mewujudkan impiannya ke tanah suci karena promo berlaku untuk semua paket reguler. Sehingga calon jamaah bisa lebih bebas memilih keberangkatan hingga travel yang diinginkan.” tutup Lia. 

Minat dengan promo harbolnas 12.12? Yuk temukan paketnya di Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"] 

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia. Bersama Umroh.com Anda sudah tidak perlu khawatir lagi tertipu, karena kami pastinya sudah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. Banyaknya pilihan paket dan travel umroh memudahkan Anda untuk dalam menjalankan ibadah umroh Anda. Tak hanya fasilitas yang diberikan saat Anda berangkat umroh pun cukup memadai. Jadi, Anda tak perlu khawatir soal fasilitas yang akan di dapat nanti saat berangkat umroh. Karena cuma di Umroh.com, semua impian Anda untuk berangkat ke Tanah Suci akan terwujud dengan mudah. Tinggal klik, langsung ke Baitullah!

Nah, untuk Anda yang berminat dan tertarik untuk mendapatkan promo Harbolnas 12.12, Anda bisa mengunjungi website kami di https://umroh.com/ atau melalui aplikasi Umroh.com yang dapat Anda download di Google Play, serta bisa langsung menghubungi customer service kami di 0852-1800-5011. Tak hanya itu, akan banyak promo menarik lainnya yang tak boleh Anda lewatkan. Tunggu apalagi? Yuk download aplikasinya sekarang, dan Insha Allah Baitullah menunggu Anda!

webinar umroh.com

*Syarat dan Ketentuan Berlaku