1
Muslim Lifestyle

Promo 11.11 Harbolnas, Umroh.com Bagi-bagi Diskon Menarik!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com – Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan salah satu momen yang paling ditunggu oleh seluruh masyarakat yang gemar berbelanja online. Bagaimana tidak, ada ratusan e-commerce yang akan memangkas harga tiap produk yang dijualnya hingga 90 persen. Harbolnas kini telah menginjak tahun keenam, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali orang yang kini lebih berminat untuk berbelanja online dibandingkan belanja offline atau belanja langsung ke toko. Di samping harganya yang cukup miring, efisiensi waktu, kemudahan transaksi membuat belanja online semakin digandrungi oleh masyarakat. 

Mau berangkat umroh atau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Ini saatnya buat dapatkan promo Harbolnas 11.11 di umroh.com!

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan, “Umroh.com ikut serta memeriahkan pesta belanja online Harbolnas 11.11, kami juga ingin memberikan kesempatan bagi para masyarakat muslim untuk segera mewujudkan ibadah ke tanah suci.”

Baca juga: Meriahkan Perayaan Maulid Nabi, Umroh Cuma 18 Jutaan?

Promo Harbolnas 11.11

Dalam momen spesial Harbolnas 11.11 ini, para calon jamaah bisa segera berangkat ke tanah suci dengan harga spesial diskon sebesar Rp 1,1 juta untuk pembelian semua paket umroh reguler dan mendapatkan tabungan umroh sebesar Rp 1 juta. 

Periode keberangkatan untuk promo Harbolnas 1,1 ini berbeda-beda sesuai dengan paket umroh reguler yang Anda pilih. 

Tidak hanya itu saja, Umroh.com juga memberikan promo menarik lainnya yaitu Promo Kunming. Banyak promo dan fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan jika membeli paket halal trip dalam Promo Kunming ini. 

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

Dengan membeli 3 paket halal trip Kunming ini, Anda sudah bisa langsung mendapatkan free 1 paket halal trip. Hanya dengan membeli paket umroh seharga Rp 11,9 juta, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti hotel bintang 5, tiket pesawat PP Jakarta-Kunming, meal fullboard,dan destinasi terbaik pilihan Umroh.com.

webinar umroh.com

Harga pas di kantong, yuk pilih paket umroh Anda cuma di umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"]

Waktu Promo Harbolnas 11.11 Terbatas

Promo Harbolnas 11.11 ini hanya berlangsung singkat, yakni hanya sampai 30 November 2019. Eits, tak perlu khawatir meskipun Anda memesan pada bulan November tapi periode keberangkatan untuk Promo Kunming ini jatuh pada bulan Desember 2019. Harga yang tertera tidak termasuk ke dalam harga Visa dan tipping

Kapan lagi bisa dapatkan diskon super menarik seperti yang Umroh.com tawarkan? Nikmati berbagai keuntungan dan fasilitas dalam promo Harbolnas 1,1 hanya di Umroh.com

“Melalui promo ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi para calon jamaah mewujudkan impiannya ke tanah suci dan juga memberikan promo menarik bagi para masyarakat yang ingin menikmati liburan akhir tahunnya bersama orang tersayang.” tutup Lia. 

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di umroh.com!

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia. Bersama Umroh.com Anda sudah tidak perlu khawatir lagi tertipu, karena kami pastinya sudah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. Banyaknya pilihan paket dan travel umroh memudahkan Anda untuk dalam menjalankan ibadah umroh Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh di Umroh.com dan promo-promo lainnyabisa mengunjungi websitekami di https://umroh.com/ atau melalui aplikasi Umroh.com yang dapat

Anda download di google play, serta bisa langsung menghubungi customer service kami di 0852-1800-5011. 

*Syarat dan Ketentuan Berlaku