1
Motivasi Tips

Ingin Suami Makin Sayang? Lakukan Beberapa Tips Sederhana Ini (Part 1)

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Siapa saja yang menikah, pastilah ingin rumah tangganya langgeng dan awet, tanpa pernah mengalami konflik yang berat dan serius. Memang sudah lumrah jika yang namanya berumah tangga pasti ada saja masalah dan ujian. Namun jangan sampai masalah dan ujian tersebut menjadikan rumah tangga retak dan hancur. Untuk itulah diperlukan sikap untuk dapat makin dapat menumbuhkan rasa sayang kita pada pasangan, agar segala ujian yang terjadi bisa dapat cepat terselesaikan dan tidak sampai berlarut. Khususnya untuk para kaum wanita, ada beberapa tips sederhana berikut untuk dapat membuat suami makin sayang:

  1. Tuliskan pesan cinta.

Tips yang satu ini memang terlihat sederhana, tapi juga bisa cukup ampuh untuk membuat pasangan kita semakin sayang. Kata-kata yang berisi pesan cinta cukup yang simpel saja seperti “I love you” atau “aku cinta kamu”, atau boleh juga memakai kata-kata lain yang sesuai dengan kondisi masing-masing, yang intinya. Media untuk cinta ini boleh berbagai macam, seperti lewat HP dan kita mengirimkannya pada saat pasangan kita kerja, sehingga suami yang sedang penat kerja bisa adem hatinya ketika melihat sang istri menunjukkan rasa cintanya pada dia. Atau boleh juga lewat secarik kertas yang kita selipkan di dokumen kerjanya. Sehingga ketika sang suami hendak membuka dokumen kerjanya, ia merasa semakin semangat setelah mendapat pesan cinta dari sang istri tercinta.

  1. Berikan sekotak coklat atau makanan kecil yang menjadi kesukaan suami.

Tips berikutnya adalah dengan memberi coklat atau makanan kecil yang menjadi kesukaan suami. Makanan kesukaan suami ini bisa diletakkan di dalam mobil atau ditaruh secara tersembunyi di dalam tas kerja suami. Sebaiknya di balik makanan favoritnya selipkan juga secarik kertas yang menunjukkan rasa cinta kita yang besar terhadap, atau boleh juga rasa terima kasih terhadao jasa-jasa yang telah dilakukan suami kita selama ini, atau mungkin sekedar kata-kata yang memotivasi suami kita sehingga membuat hatinya makin senang.

  1. Pesan kue tart dan dibentuk hati.

Tips ini juga ampuh lho. Kita bisa memesan makanan apa saja yang mana makanan tersebut bisa dibentuk sesuai permintaan si pemesan, seperti kue tart misalnya. Saat memesannya, minta makanan tersebut dibentuk hati, dan ketika diantarkan, pastikan suami yang menerimanya. Atau jika makanan tersebut tidak bisa dibentuk hati, boleh juga didalam makanan tersebut diberi krim yang dibentuk tulisan-tulisan yang memuat rasa cinta kita kepada sang suami.

  1. Berikan pelukan sayang.

Tips selanjutnya ialah dengan memberikan pelukan sayang secara tiba-tiba, dan yang lebih ampuh jika ditambah dengan kecupan mesra. Dijamin hati suami bisa semakin adem hingga kecintaannya pada istri juga bisa bertambah.

  1. Pesan singkat melalui handphone atau email.

Kita bisa juga mengirimkan pesan singkat entah melalui handphone atau email. Bedanya dengan pesan cinta yang mengungkapkan jika kita mencintai sang suami dengan beragam variasi yang kita bikin, dalam pesan ini isi yang tuliskan lebih menenkankan bahwa kita merindukannya, sehingga pesan itu akan membuatnya semakin senang dan berharap bisa cepat pulang dan bertemu dengan sang istri.

 

 

webinar umroh.com