play-store

Download GRATIS Mobile App

Bisa UMROH GRATIS, Cek Jadwal Sholat dan Al Quran Digital

Unduh
 
1
Doa

Ingin Masuk Surga? Amalkan dan Baca Doa Ini!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Umroh.com – Siapa yang tak ingin masuk surga, tentunya setiap umat muslim di dunia pastinya ingin di akhirat nanti dapat menjadi penghuni surga-Nya Allah SWT, sekalipun itu orang-orang yang sering berbuat dosa selama hidup di dunia pasti mereka pun tetap menginginkan masuk surga-Nya Allah SWT. Nah buat Anda yang ingin masuk surga, yuk baca dan amalkan doa di bawah ini.

Sesungguhnya Allah SWT telah memudahkan jalan umatnya untuk dapat menjadikan dirinya sebagai penghuni surga yaitu kita hanya perlu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala Larangan-Nya.

Baca juga: Keistimewaan Raudhah, Taman Surga di Dunia!

Rumah Idaman Setiap Umat Muslim

Setiap manusia yang hidup di dunia pasti memiliki rumah impian masing-masing yang ingin mereka wujudkan, yaitu rumah yang indah, nyaman dan juga megah, itu semua di dapat dengan kerja keras semaksimal mungkin selama hidup di dunia, agar kelak mendapatkan uang yang banyak untuk membangun rumah impian tersebut, itu semua merupakan rumah yang dapat kita wujudkan selama hidup di dunia. Namun bagaimana dengan rumah di surga nantinya? 

Tidak dapat kita pungkiri bahwa memiliki rumah di surga tentunya jauh lebih baik dari pada rumah di dunia. Surga sendiri merupakan tempat terindah yang di idam-idamkan oleh setiap umat muslim diakhirat kelak. Di dalamnya terdapat berbagai kenikmatan dan juga kenyamanan yang tidak kita temukan dan kita dapatkan selama hidup di dunia. Namun akankah rumah di surga dan berbagai kenikmatan yang tidak pernah kita lihat oleh mata, didengar oleh telinga dan bahkan terlintas di pikiran kita akan di karuniai kepada kita. Atau justru siksaan yang kita dapatkan kelak di akhirat nanti, tentunya hal itu tergantung pada diri kita sendiri, jika ingin memiliki rumah di surga maka kita harus menjalankan amalan yang dipeintahkan oleh Allah SWT. 

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

Kriteria Penghuni Surga

Surga menjadi tempat spesial yang tidak mudah di masuki oleh setiap umat muslim. Allah SWT mempunyai kriteria khusus yang harus di penuhi agar kelak mendapat izin untuk masuk menjadi penghuni surga-Nya. Kriteria tersebut meliputi :

1. Orang yang kembali pada Allah SWT dari kemaksiatan

Maksudnya yaitu orang-orang yang mengingat akan dosa-dosa yang telah di perbuat semasa hidup, lalu beristighfar dan bertobat meminta ampunan kepada Allah SWT.

2. Memelihara aturan-aturan Allah SWT

Sebagai umat muslim kita harus senantiasa menjaga keimanan yang kita miliki dan terus belajar sebaik-baiknya, sehingga kelak kita akan menjadi manusia yang lebih baik dan dapat kita rasakan hasilnya nanti di akhirat.

3. Memiliki rasa takut terhadap Allah SWT

Semakin besar rasa takut seorang hamba kepada tuhannya, maka semakin besar pula rasa cinta kepada Allah SWT. Dengan memiliki rasa tersebut seorang hamba akan melakukan semua amalan yang di perintahkan demi menunjukkan rasa cintanya kepada Allah SWT.

4. Kembali kepada Allah SWT

Maksudnya yaitu kita harus senantiasa mengagungkan Allah SWT, mengingatnya dalam setiap tingkah dan perilaku yang kita kerjakan serta melakukan amal ibadah hanya untuk kepada Allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang.

Cara mudah melancarkan rezeki dengan berangkat umroh? Yuk temukan paket umrohnya cuma di umroh.com!

Doa-Doa untuk Menjadi Salah Satu Penghuni Surga

Selain menjalankan amalan-amalan yang di perintahkan Allah SWT, salah satu yang menjadikan kita penghuni surga yaitu dengan membaca doa masuk surga yang dapat kita amalkan, diantarnya yaitu :

 “allohumma inni as-aluka imanan la yartaddu wa na’iman la yanfaddu wa murofaqata nabiyyika muhammadin shollallahu’alaihi wa sallama fi a’la jannatil khuldi”.

 Yang artinya : “ Yaallah, aku memohon kepada-Mu keimanan yang tidak membimbangkan, kenikmatan yang tidak ada habis-habisnya dan mengawani nabi-Mu Muhammad SAW di surge tertinggi yang kekal”.

“Allaahumma innii as-alukal jannah wa a;uudzu bika minan-naar” 

Yang artinya : “Yaallah, aku mohon kepada-Mu surga, dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka”.

“laa ilaaha illallaahu wahdahulaa syarikalahu kullu syai’in haalikun illaa wajhahu. Allaahumma antal ladzii mananta alayya bihaadzihisysyahaadatiwamaasyahidtuhaa illaa laka walaa yaqbaluhaa minnii ghairu kafaj alhaaliiqurbatan indaka wahijaaban min naarika waghfirlii waliwaalidyya walikulli mu;minin wamu’minatin birahmatika innaka alaa kulli syai’in qadiirun”. 

Yang artinya : “Tak ada tuhan selain Allah sendiri, tak ada sekutu baginya, segala sesuatu akan binasa kecuali zatnya, wahai Allah engkaulah yang telah memberi karunia kepada kami berkat kesaksian ini, dan tidaklah aku memberikan kesaksian kecuali bagi engkau, dan tak ada yang dapat menerima kesaksian dariku selain engkau. Karena itu jadikanlah kesaksianku itu sebagai pendekatan diriku kepada engkau dan sebagai hijab (penghalang) terhadap neraka engkau, ampunillah aku, kedua orang tuaku dan setiap orang mukmin laki-laki dan perempuan, berkat rahmat engkau, sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu”.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

Beberapa doa masuk surga tersebut dapat menjadikan kita sebagai salah satu dari penghuni surga, namun selain kita berdoa, kita juga harus tetap menjalankan segala amalan-amalan yang diperintahkan Allah SWT dan menjauhi segala larangannya yang hanya akan menimbulkan dosa semasa hidup di dunia. Semoga informasi ini bermanfaat dan kelak kita dapat menjadi salah satu penghuni surga-Nya Allah SWT di akhirat nanti. 

Facebook Comments