1
Tips Travel

Kegiatan Romantis di Dubai Bagi Kamu yang Bulan Madu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Apa kamu sedang mencari lokasi terbaik untuk bulan madu bersama pasangan? Jika masih bingung, coba untuk menjadikan Dubai sebagai destinasi bulan madu. Di sana ada beragam kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama pasangan.

Di bawah ini adalah kegiatan romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan saat bulan madu di Dubai.

Makan Malam di Dhow Cruise

Menikmati santap malam di atas perahu tradisional (dhow) dengan interior mewah bisa menjadi momen tidak terlupakan bersama pasangan. Sambil menyusuri Sungai Dubai, dhow cruise ini akan mengajak kita menikmati pemandangan gemerlap kota Dubai di malam hari.

Banyak agen perjalanan yang memasukkan agenda makan malam di atas dhow cruise bagi pasangan yang tengah bulan madu. Kita akan diajak berkeliling selama dua jam di atas dhow. Tertarik?

Menikmati Pemandangan dari Atas Balon Udara

Kalau Turki punya balon udara dengan pemandangan ‘cerobong peri’ di Cappadocia, Dubai menawarkan sensasi terbang yang berbeda. Dari atas balon udara, kita bisa menyaksikan gurun pasir yang seakan tidak bertepi, oase yang rimbun berwarna hijau, hingga satwa liar yang berkeliaran di bawahnya, seperti oryx, gazelle, dan unta. Pengalaman ini pasti membuat bulan madu bersama pasangan semakin seru.

Kita bisa memilih untuk terbang di pagi hari, dan melihat pemandangan matahari terbit di ufuk timur. Jika terlalu pagi, pilih saja terbang di sore hari di mana kita bisa menyaksikan gurun dengan latar belakang matahari terbenam.

Menikmati Hangatnya Safari Camp

Banyak agen perjalanan yang menawarkan paket perjalanan di gurun pasir dengan kegiatan dune bashing, makan malam ala Badui, melukis henna, dan belanja souvenir. Namun bagi kamu yang sedang bulan madu, tambahkan dengan kegiatan safari camp.

Saat mengikuti safari camp, kita bisa menikmati malam dengan bintang yang bertaburan dan api unggun. Selain itu, rasakan uniknya pengalaman bermalam di tenda ala suku Badui. Pengalaman ini pasti menjadi perjalanan yang tidak terlupakan.

webinar umroh.com

Menikmati Kegiatan yang Memacu Adrenalin

Menurut para ilmuwan, melakukan kegiatan yang menantang dan memacu adrenalin bersama bisa membuat pasangan semakin dekat, lho. Karena itu coba sensasi seru menegangkan bersama pasangan dengan mengikuti kegiatan seperti snorkeling di dalam kurungan bersama hiu di Dubai Mall Aquarium, kayak, jet ski, knee boarding, dan sebagainya. Dubai memang merupakan surga bagi penggemar olahraga ekstrim.

Atau kita bisa mencoba sky diving sambil melihat pemandangan pulau buatan Palm Jumeirah. Menikmati pemandangan dari ketinggian Burj Al Arab atau Burj Khalifa juga seru dilakukan bersama pasangan.

Rileks dengan Spa

Setelah beragam kegiatan seru, tidak ada salahnya menghabiskan waktu dengan spa bersama pasangan. Banyak hotel-hotel di Dubai yang menawarkan penawaran spa. Kalau kamu menyampaikan bahwa datang bersama pasangan dan sedang bulan madu, biasanya mereka akan memberikan pelayanan ekstra, lho.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.