1
Haji

Paket Badal Haji Termurah Cuma di Umroh.com!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jakarta, 17 Februari 2020 – Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, musim haji tahun 2020 akan segera berlangsung. Beribadah haji memang menjadi impian umat muslim di seluruh dunia. Tak heran bila setiap masuk bulan haji saban tahunnya, jutaan umat Islam berbondong-bondong ke Tanah Suci. Tak sedikit pula diantara yang datang sebagai badal haji.

Di momen ini, Umroh.com memberikan promo spesial bagi para umat muslim yang ingin membahagiakan orang-orang tercinta. Seperti yang diketahui, Umroh.com merupakan online marketplace perjalanan umroh, menghadirkan berbagai paket umroh, haji, hingga halal trip mulai dari harga termurah.

Baca juga: Bersama Umroh.com, Grab Gratiskan Driver ke Tanah Suci!

VP Commercial & Marketing / Co-Founder Umroh.com, Lia Firdausy, “Umroh.com memberikan promo spesial dalam rangka Badal Haji di tahun 2020 ini. Bagi para pelanggan Umroh.com dapat menikmati potongan harga hingga Rp 1 juta rupiah dan keuntungan-keuntungan menarik lainnya di promo spesial ini.”

Promo spesial jika Anda membeli paket badal haji di bulan Februari  hingga 31 Mei 2020 ini, Anda bisa mendapatkan paket badal haji hanya sebesar Rp 8 juta. Tak hanya itu saja, Anda juga mendapatkan potongan harga dari Umroh.com hingga Rp 1 juta.

Tak hanya haji badal, di Umroh.com Anda juga bisa menemukan pilihan umroh dengan harga terbaik!

Keuntungan menarik lainnya, untuk Anda yang membeli paket badal haji di Umroh.comi, Anda bisa mendapatkan free souvenir seperti sajadah, tasbih, air zam-zam, kurma ajwa, tas souvenir menarik, dan sertifikat badal haji.

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia. Bersama Umroh.com Anda sudah tidak perlu khawatir lagi tertipu, karena kami pastinya sudah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. Banyaknya pilihan paket dan travel umroh memudahkan Anda untuk dalam menjalankan ibadah umroh Anda.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh di Umroh.com dan promo-promo lainnyabisa mengunjungi website kami di https://umroh.com/ 

webinar umroh.com