1
Fashion

Promo Ekstra Paket Umroh Akhir Tahun 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jakarta – Di momen terakhir tahun 2019 ini, Umroh.com memberikan kejutan ekstra, yakni menghadirkan beberapa promo umroh fantastis.

Seperti yang diketahui, Umroh.com merupakan online marketplace perjalanan umroh, menghadirkan berbagai paket umroh, haji, hingga halal trip mulai dari harga termurah.

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan “Promo kejutan akhir tahun ini kami buat khusus untuk para pelanggan Umroh.com. Akhir tahun ini pula kami menyediakan berbagai promo mulai dari paket umroh Rp 20 jutaan, suntik meningitis, hingga potongan Rp 1 juta,”

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

Adapun promo yang bisa didapatkan di akhir tahun 2019 ini diantaranya, paket umroh seharga Rp 20.200.000. Untuk Anda yang memilih paket umroh promo akhir tahun ini bisa berangkat langsung menggunakan mitra kami yakni Meida Wisata.

Menggunakan paket tersebut Anda akan melakukan perjalanan selama 9 hari. Fasilitas yang didapatkan antara lain penginapan di Olayan Ajyad Mekkah dan Madinah Concorde. Lalu juga, terbang menggunakan maskapai Saudi Airlines langsung sampai Jeddah.

Harga tersebut tidak termasuk biaya paspor, suntik meningitis dan perlengkapan umroh. Namun, bila Anda ingin mendapatkan perlengkapan umroh bisa menambah biaya sebesar Rp 1juta. Promo ini juga terbatas hingga awal tahun 2020.

Minat dengan promo akhir tahun 2019? Yuk temukan paketnya di Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"] 

Selain itu, untuk Anda yang memesan paket umroh reguler hingga akhir Desember 2019 akan mendapat potongan sebesar RP 1 juta. Untuk melihat lebih detil promo ini, bisa klik di sini.

Kejutan menarik lainnya, untuk Anda yang membeli paket umroh dan halal trip hanya di Umroh.com bisa mendapatkan voucher Rp 150.000. Voucher tersebut bisa digunakan untuk penerbangan domestik dan hotel di Tiket.com dengan syarat minimum transaksi Rp 1,5 juta, berlaku hingga 29 Febuari 2020.

webinar umroh.com

“Diharapkan dengan adanya promo akhir tahun 2019 ini, calon jamaah dapat mewujudkan impiannya ke tanah suci lebih aman dan nyaman” tutup Lia. 

Umroh.com juga menyediakan berbagai paket umroh lebih dari 100 travel umroh terpercaya di Indonesia. Bersama Umroh.com Anda sudah tidak perlu khawatir lagi tertipu, karena kami pastinya sudah mengantongi izin resmi Kementerian Agama. Banyaknya pilihan paket dan travel umroh memudahkan Anda untuk dalam menjalankan ibadah umroh Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket umroh di Umroh.com dan promo-promo lainnyabisa mengunjungi website kami di https://umroh.com/ atau melalui aplikasi Umroh.com yang dapat Anda download di google play, serta bisa langsung menghubungi customer service kami di 0852-1800-5011.