1
Serba-serbi Ramadhan

Ini 7 Tempat Ngabuburit di Surabaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com – Sebenarnya ada banyak tempat ngabuburit di Surabaya. Jadi, selain azan maghrib, ngabuburit menjadi momen seru yang biasa dihabiskan orang-orang saat Ramadhan. Banyak orang yang ngabuburit dengan mengunjungi tempat-tempat seru di kotanya masing-masing. Nah, bagi kamu yang tinggal di Surabaya atau yang akan mudik ke Surabaya, ini tempat – tempat ngabuburit di Surabaya seru yang bisa kamu kunjungi.

Baca juga : Ini Keistimewaan Sholat Tahajud Bulan Ramadhan

7 Tempat Ngabuburit di Surabaya

Nah, tempat-tempat ini seru buat kamu ngabuburit. Selain itu juga ramah di kantong lho! Jadi gak perlu khawatir kamu akan mengeluarkan banyak uang untuk sekadar menyegarkan pikiran. Ini dia 7 tempat ngabuburit di Surabaya buat menunggu waktu berbuka puasa!

1. Masjid Cheng Ho

Di Surabaya terdapat masjid yang bernuansa unik. Perpaduan budaya tionghoa dan islam berpadu dalam karya seni masjid Cheng Ho. Untuk menuju ke masjid ini kamu perlu kesabaran karena pengunjungnya wajib menaati peraturan yang berlaku.

Asyiknya, di masjid ini juga disediakan menu takjil dan nasi kotak gratis. Namun ketersediannya terbatas ya! Alamatnya berada di Jalan Gading No.2, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272.

Hanya di Umroh.com, Anda akan mendapatkan tabungan umroh hingga jutaan rupiah! Yuk download sekarang juga!

2. Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon menjadi tempat ngabuburit seru yang ada wahana permainan sekaligus food court. Wisata yang terletak di kawasan Surabaya Barat ini setiap sorenya selalu ramai oleh pengunjung. Terutama saat bulan Ramadhan, tempat ini selalu penuh. Tersedia juga spot-spot foto yang instagramble dan tiket permainannya yang super murah.

Cukup sediakan uang 50 ribu kamu sudah bisa menikmati beberapa wahana di Food Junction ini. Buat kamu yang ingin berbuka puasa di tempat ini, ada baiknya untuk datang dua jam sebelum buka puasa jika ingin mendapatkan tempat duduk.

tempat ngabuburit di surabaya

3. Suroboyo Carnival Park

Bermain dengan wahana-wahana permainan yang seru dan menyenangkan dapat menjadi ide ngabuburit yang tak terlupakan bagi Anda. Untuk Anda yang berdomisili atau sedang berkunjung ke Surabaya, cobalah untuk mengunjungi Suroboyo Carnival Park.

webinar umroh.com

Taman bermain kebanggaan Surabaya ini menawarkan puluhan wahana permainan yang bisa kamu coba sambil menunggu waktu berbuka puasa. Taman bermain yang buka dari sore hari ini juga menyediakan food court dan pasar malam. Jadi, apabila waktu berbuka puasa telah tiba, kamu tak perlu keluar dari arena theme park ini untuk membeli hidangan buka puasa.

Apalagi yg engkau cari jika hidup bukan untuk ridha Allah? Segera penuhi panggilan-nya bersama Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"]

4. Pantai Ria Kenjeran

Meski Pantai Ria Kenjeran terletak di Surabaya, namun ternyata masih banyak loh warga Surabaya yang belum pernah berkunjung ke sini. Nah, apabila kamu belum pernah mengunjungi Pantai Ria Kenjeran, jadikan tempat ini sebagai destinasi ngabuburit bersama teman-teman.

Jika dahulu pantai ini dianggap kotor dan kumuh, kini pantai ini sudah dipugar sehingga menjadi lebih bersih dan cantik. Ngabuburit di Pantai Ria Kenjeran bisa diisi dengan aktivitas olahraga atau ngobrol santai. Jika waktu buka puasa tiba, jangan lupa untuk mencicipi es kelapa muda segar dan sepiring lontong kupang khas Surabaya yang banyak dijual di sini.

5. Taman Bungkul

Taman Bungkul banyak dikunjungi warga karena tempatnya nyaman dan gratis. Taman yang berada di tengah kota ini setiap sore saat Ramadhan selalu ramai oleh pengunjung. Kamu tak perlu mengeluarkan uang sedikitpun ke tempat ini, kecuali untuk biaya parkir.

Umroh.com merangkum, di Taman Bungkul juga banyak pedagang yang menjual takjil. Tak hanya sekadar menikmati pemandangan, di sini kamu bisa melihat atraksi skateboard anak muda juga. Buat kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini, alamatnya ada di jalan Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur.

6. Surabaya North Quay

tempat ngabuburit di surabaya

Nama Surabaya North Quay mendadak hits di kalangan anak muda. Tempatnya memang panas karena minim pepohonan, tapi disana disediakan tenda yang cukup menghalau kamu dari teriknya matahari. Kamu bisa menikmati sore sembari melihat kapal muat yang berlalu lalang karena pantai ini merupakan bagian dari pelabuhan tanjung perak yang berlokasi di kawasan yang sama.

7. Jembatan Suramadu

Jembatan kebanggaan masyarakat Jawa Timur ini menghubungkan antara Surabaya dan madura. mak tak salah jika disebut dengan jembatan Suramad. Banyak masyarakat yang menimati waktu ngabuburit sembari memancing maupun hanya sekadar menimati deburan ombak pantai. Kalau tertarik, kamu bisa langsung menuju Jalan Tol Suramadu, Tambak Wedi, Kenjeran, Kota SBY, Jawa Timur.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di umroh.com!

Itulah 7 tempat ngabuburit di Surabaya yang asyik, seru dan ramah di kantong. Jadi jangan lupa untuk mampir ya!